Home » » Cassadee Pope

Cassadee Pope

Cassadee Pope

Cassadeepope2010.jpg

Cassadee Blake Pope (lahir 28 Agustus 1989) adalah penyanyi-penulis lagu, musisi dari Amerika, dan merupakan vokalis dari pop rock Band Hey Monday , yang saat ini hiatus per Desember 2011. Dengan band ia merilis album studio Hold On Tonight dan Three Extended Plays . Pope memulai karir solo yang diumumkan pada Desember 2011, tetapi meyakinkan penggemar bahwa band ini tidak "putus." Pada awal 2012, ia memainkan akustik tur solo pertamanya sebelum melepaskan nya sendirian debut EP Mei akhir tahun itu. Dia mengambil bagian dalam musim ketiga dari NBC 's Voice dan dimahkotai pemenang pada tanggal 18 Desember 2012. Dia menjadi pemenang wanita pertama dari The Voice. Debut album solo Frame By Frame ditetapkan untuk rilis pada tanggal 8 Oktober 2013.

Personal

Dia mulai sebagai penyanyi di St Ann Sekolah Jazz Band sementara di sekolah menengah di West Palm Beach . Pope telah berkencan Rian Dawson drummer dari All Time Low , sejak tahun 2009.

Sementara di Wellington SMA di Wellington, Florida , Pope membentuk band Blake dengan teman baiknya Mike Gentile. Proyek ini bubar sebelum ditandatangani dan pada tahun 2008, ia dan Gentile bersama dengan Alex Lipshaw, Michael "Jersey" Moriarty, dan Elliot James mendirikan band punk pop Hey Monday . Hey Monday merilis album studio pertama mereka, Hold On Tonight , pada bulan Oktober 2008. Pope menulis dua lagu dan co-menulis sembilan lagu lainnya. Hey Monday muncul di Fall Out Boy's mixtape, " Suitehearts Amerika ", dari album 2008 mereka Folie à Deux . Dia juga memberikan vokal tamu untuk The Cab 's versi remix dari lagu mereka "Take My Hand" yang muncul di Fall Out Boy's mixtape, Welcome to the New Administration , dan muncul dalam video musik untuk itu musim panas berikut tahun 2009. Dia memiliki penampilan tamu sebagai dirinya sendiri dalam Degrassi: The Next Generation Film TV, Degrassi Goes Hollywood , bersama dengan Pete Wentz . James berangkat dari band pada akhir tahun 2009. EP pertama Hei Monday bahwa itu semua akan dirilis pada bulan Agustus 2010. Natal EP ini dirilis pada tanggal 6 Desember 2011. Hal ini diikuti akhir bulan itu oleh pengumuman bahwa Hey Monday telah mengambil hiatus baik-baik, sementara anggota band mengejar proyek sisi individu, dengan Pope akan solo. Juga pada tahun 2010, Cassadee dan sisanya dari Hey Monday bersama dengan anggota dari Stereo Skyline muncul di sebuah episode dari acara MTV disebut "Silent Library, Celebrity Edition".

Hei Monday tur dengan band-band seperti Fall Out Boy , All Time Low dan Yellowcard . Dia telah melakukan vokal tamu hidup Kami Raja 's lagu " Kami akan a Dream "menggantikan Demi Lovato (vokal asli pada lagu) serta vokal hidup untuk Yellowcard , The Academy Is ... , All Time Low , Attack Attack! , Cab , Cobra Starship , Fall Out Boy , Providence ini , dan I See Stars .
Solo karir, The Voice dan Frame by Frame

Frame by Frame (album)

Pope tampil dengan Rascal Flatts tahun 2013
Pada awal 2012, ia memulai tur solo akustik pertama di pantai timur dan barat. Dia merilis debut EP berjudul diri (self-label) pada tanggal 22 Mei 2012, yang menampilkan empat lagu, "Original Love "," Secondhand "," I Guess We Cool ", dan" Told You So ". Semua lagu di EP ditulis oleh Cassadee sendiri. [9] Ia mengikuti audisi untuk musim 3 dari kompetisi menyanyi populer, The Voice di musim panas dan memiliki semua empat pelatih menawarkan dia tempat di tim mereka. Dia akhirnya memilih penyanyi country Blake Shelton menjadi pelatihnya. Dalam babak ketiga, Pope tampil membawakan lagu " Over You ", co-ditulis oleh mentor Shelton tentang kakaknya yang meninggal dalam kecelakaan mobil, Cassadee mendedikasikan lagu ke kakek buyut nya yang berlalu ketika dia masih muda dan sangat dekat dengan dia. Lagu ini mencapai nomor satu di chart iTunes, mengetuk PSY 's " Gangnam Style "ke nomor dua. Dia adalah satu-satunya kontestan perempuan untuk maju ke Top 4 putaran di mana ia dilakukan " Stupid Boy " oleh penyanyi country Keith Urban , yang juga mencapai nomor satu di iTunes. Dia maju ke Final , memenangkan gelar hasil pada final Live di bulan Desember. Sebuah album kompilasi penampilannya di The Voice berjudul "The Voice: The Complete Season 3 Collection" tertunduk di No 1 di Heatseekers dan dijual 11.000 eksemplar, dan Lebih dari 8.000 kopi di minggu berikutnya. Her self-titled EP juga kembali masuk chart di No 42, menjual 1.000 eksemplar. Pope Tampil " Stand " di New Year's Eve with Carson Daly  , dan kemudian Tampil malam itu Di Grammy Awards .

Pada Januari 2013, Pope menandatangani kontrak dengan label musik country Republik Nashville , jejak Big Machine Records . Dia telah melakukan beberapa lagu baru dari album debut barunya, termasuk tunggal memimpin dan Pope debut solo single " Wasting All These Tears ", yang dirilis pada tanggal 31 Mei 2013. "Wasting All These Tears" debut di nomor 37 di Billboard Hot 100 dan nomor 7 di Billboard Hot Songs Negara grafik. Itu terjual 125.000 kopi dalam minggu pertama penjualan.

Pada tanggal 28 Juli 2013, Pope menyanyikan lagu kebangsaan di Brickyard 400 . Pope kemudian menegaskan judul album debutnya pada 3 Agustus sebagai Frame by Frame dan mengumumkan sebuah kompetisi untuk para penggemarnya untuk memilih cover album melalui halaman jejaring sosialnya. Setelah penilaian diselesaikan dan penutup terpilih, Pope mengumumkan bahwa Frame by Frame akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2013.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news