Home » » Halestorm

Halestorm

Halestorm

Halestorm.JPG

Halestorm adalah seorang Amerika batu band dari Red Lion, Pennsylvania .  Kelompok self-titled debut album dirilis pada tanggal 28 April 2009, melalui Atlantic Records . Album kedua mereka The Strange Case Of ... dirilis pada tanggal 10 April 2012. Lagu "Love Bites (So Do I)" dari album pertama mereka yang memenangkan Grammy Award untuk Best Hard Rock / Metal Performance pada tanggal 10 Februari 2013.

Saudara Arejay dan Elizabeth "Lzzy" Hale telah aktif menulis dan melakukan musik asli sejak tahun 1997 ketika mereka berusia 10 dan 13 tahun, masing-masing. Kedua kakak dan adik mulai belajar piano pada usia 5; Lzzy kemudian berkembang menjadi keytar dan Arejay ke drum . Lzzy mengambil pelajaran gitar pada 16. Saudara kandung remaja merilis sebuah EP berjudul Jangan Mess Dengan Man Time pada tahun 1999. Dalam inkarnasi Halestorm paling awal, Lzzy dan Arejay ayah Roger Hale bermain bass sebelum Josh Smith bergabung dengan grup pada tahun 2004. Gitaris Joe Hottinger bergabung pada tahun 2003.
Kelompok ini menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records pada tanggal 28 Juni 2005, dan merilis sebuah EP hidup berjudul One and Done. EP, sekarang keluar dari cetak, menampilkan sebuah versi live awal "Ini Bukan Anda." Mereka self-titled debut album dirilis pada tanggal 28 April 2009. Lagu "I Get Off" menjabat sebagai album single utama dan telah memperoleh bermain radio berat. Kedua lagu dan video untuk single kedua mereka, "It's Not You", yang dirilis pada akhir November 2009. Single dan video untuk "Love/Hate Heartbreak" dan "Taste Familiar of Poison" yang dirilis pada tahun 2010.
Halestorm adalah terkenal dekat non-stop tur mereka, sering tampil sebanyak 250 menunjukkan tahun. Sejak tahun 2006 mereka telah melakukan tur dengan banyak hard rock dan heavy metal tindakan termasuk Chevelle , Seether , Stinky , Papa Roach , Trapt , Three Days Rahmat , Teori dari Deadman , Buckcherry , Disturbed , Shinedown , Avenged Sevenfold , Stone Sour , Hellyeah , Heaven & Hell , Evanescence dan Bullet For My Valentine . Halestorm muncul di tahunan pertama Rockstar Energy Drink Gempar Festival, dan pada bulan Oktober 2010 band ini melakukan perjalanan ke Jepang untuk berpartisipasi dalam Festival Park keras . Halestorm juga muncul pada 2010 Taste of Chaos tour.
Pada November 16, 2010 Halestorm merilis sebuah live CD / DVD berjudul Live in Philly 2010 , yang tercatat sebesar The TLA di Philadelphia pada awal 2010. Pada tanggal 22 Maret 2011, Halestorm merilis sebuah EP yang disebut menghidupkan kembali berisi sampul lagu genre yang berbeda, termasuk " Out Ta Get Me "oleh Guns N 'Roses , " Bad Romance "oleh Lady Gaga , dan single pertamanya " Slave to the Grind "oleh Skid Row .
Pada tanggal 24 Januari 2012, Halestorm merilis EP Hello, Ini Mz. Hyde, sneak preview dari empat lagu dari album mendatang mereka. Album kedua mereka penuh, The Strange Case Of ... dirilis pada tanggal 10 April 2012, di Amerika Serikat, 9 April di Inggris, dan 17 April di Italia. Pada bulan Mei 2012, Halestorm membuat sejarah dengan menjadi band pertama perempuan-fronted ke atas bagan diputar batu aktif dengan lagu mereka "Love Bites ... (So Do I)." Pada bulan yang sama, Gibson Guitars menciptakan gitar signature series untuk Lzzy Hale. Pada tanggal 29 Oktober 2012 mereka diumumkan sebagai dukungan untuk Bullet For My Valentine tur Inggris mereka pada Maret 2013. [11]
Pada 5 Desember 2012 selama pertunjukan di Teater Majestic di Madison, Wisconsin, sebelum Lzzy bisa mulai balada pianonya "Istirahat Dalam" gitaris Joe Hottinger berlari ke dia dari panggung dan mengatakan bahwa lagu "Love Bites ... (So Do I)" dinominasikan untuk Grammy di Hard Rock Terbaik / Metal Performance Category. Drummer Arejay Hale bertanya pada mic nya apa yang terjadi dan setelah Lzzy menjawab kepada khalayak bahwa mereka baru saja dinominasikan untuk Grammy, kerumunan meletus dalam perayaan. Seluruh acara direkam oleh penggemar dan diposting di YouTube. Pada 10 Februari 2013 Halestorm memenangkan penghargaan, menjadi band pertama perempuan-fronted untuk kedua dicalonkan dan menang dalam kategori tersebut. Pada April 2013, Halestorm mencapai puncak Billboard Mainstream Hot Rock Tracks grafik untuk pertama kalinya dengan single mereka "Freak Like Me". Pada tanggal 6 Agustus 2013, band ini perdana video mereka untuk Berikut Untuk Kami

Penampilan



Halestorm pada konser di Karnaval of Madness di Laredo, Texas pada tanggal 14 Agustus 2012.
Halestorm adalah seniman yang ditampilkan di sampul majalah Origivation pada bulan Oktober 2006 dan muncul di sampul majalah Pennsylvania Musisi tiga kali (bulan Agustus 1999, Maret 2000, dan Februari 2003). Lzzy Hale muncul di sampul Revolver majalah bersama dengan Rahmat Perry dari Marathon Ranjau Darat di edisi Desember 2009 mereka dari "Hottest Chicks in Metal" Lzzy Hale juga telah dicatat untuk penggunaan nya Gibson Guitars . [14] Arejay Hale adalah fitur dalam edisi Juni 2010 Modern Drummer majalah.

Lzzy Hale meminjamkan vokalnya ke versi ulang dari Shinedown lagu "Shed Beberapa Cahaya" dari album 2005 Kami dan Mereka . Lzzy dan Shinedown Brent Smith tampil lagu tinggal pada satu kesempatan. Lzzy juga muncul dalam lagu Shinedown "Melanggar Inside." Pada tanggal 5 September 2007, Halestorm muncul di The Tonight Show dengan Jay Leno sebagai bagian dari "Jaywalking" segmen. Pada tanggal 21 Juli 2010 mereka muncul di Late Night dengan Jimmy Fallon , melakukan "Taste of Poison Familiar".

Lzzy Hale muncul di Batu Hitam Cherry 's 2011 album Antara Iblis dan Deep Blue Sea sebagai vokalis cadangan pada dua lagu. Pada 21 Februari 2012 lagu Halestorm itu "Here's To Us" dilakukan pada " On My Way "episode Glee selama bagian kompetisi Regional acara. Lagu ini dilakukan oleh Lea Michele , yang memerankan Rachel Berry, dan anggota perempuan lain dari New Directions. Lzzy Hale muncul di Adrenaline Mob 's 2012 album Omerta bernyanyi di sampul mereka Duran Duran 's " Come Undone . " Lzzy juga muncul pada harddisk XL dengan Lou Brutus , dalam segmen yang disebut "Tanyakan Lzzy" yang pendengar dapat mengirim pertanyaan.

Pada pertengahan 2012, Halestorm membuat penampilan khusus pada pembukaan Fairfield, Ohio bar, Amerika Live. Ini adalah permintaan bar konsultan, Jon Taffer dan ditampilkan di episode "Owner Ousted" dari SpikeTV 's Bar Penyelamatan .
Pada 29 Januari 2013 Halestorm dilakukan pada Jimmy Kimmel Live! . Pada tanggal 22 Februari Lzzy Hale menyanyikan Guns n 'Roses lagu "Out Ta Get Me" di Bandit Awards Batu di Stockholm Swedia, di mana Slash dan bandnya sedang headlining. Vokal Lzzy ini akan dibahas dalam sebuah cover dari " Close My Eyes Forever " di album David Draiman,

Lzzy Hale telah muncul beberapa kali pada tahun 2013, hidup dengan Bullet for My Valentine , sebagai vokalis tamu pada lagu "Dirty Little Secret" mereka dari album mereka Temper Temper .
Selama Oktober 2013 mereka akan mendukung Alter Bridge dan Shinedown di 6 kota di Inggris.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news