Home » » You Me At Six Band

You Me At Six Band

You Me At Six


You Me At Six dibentuk pada tahun 2004 berasal dari dari Surrey, Inggris. Oleh Max Helyer(rhythm guitar dan backing vocals) dan Josh Franceschi (Lead vokal), dengan penambahan personil seperti Matt Barnes (bass) dan tetangganya Chris Miller (lead guitar). You Me At Six masih kecil dibawah harapan untuk tetap dipuncak selama dua tahun. Dalam sebuah program wawancara dengan Dylan, bassist Matt Barnes mengatakan bahwa You Me At Six dimulai dari perjalanan diInggris, di Megabus untuk memastikan mereka harus memulai semua pertunjukan awal mereka. Dalam materi awal mereka, mereka memasukkan elemen-elemen Scream dan Tempo cepat, sebagaimana mereka ditempatkan di atas gaya musik emo/punk pop sebagai salah satu bentuk untuk bisa mengharapkan dalam genre post-hardcore. Gaya sebelumnya You Me At Six diungkapkan dalam lagu-lagu demo awal seperti "Promise, Promise", "New Jersey", "Noises" and "This Turbulence Is Beautiful".

Album Rilis pertama mereka adalah sebuah lagu a Four-Track EP pada tahun 2006 berjudul "We Know What It Means to Be Alone". Mereka kemudian merilis sebuah EP Four-Track pada awal tahun 2007, dengan lagu "The Rumor", "Gossip", "Noises" dan "This Turbulence Is Beautiful". Sebuah video untuk "Gossip" dibuat untuk diputar pertama di Scuzz TV.

Mereka bermain ditempat lokal dan lebih kecil sepanjang tahun 2006, seperti Laura Waterland Studios di Guildford dan Sophie Lembo Facebar di Reading, mereka membangun dukungan dari lokal kecil menuju lokal besar, maka pada tahun 2007 mulai bermain tempat yang lebih besar. Salah satu terobosan besar pertama datang untuk band mereka ketika bermain untuk sebuah pertunjukan, tiket terjual habis di Underworld Camden pada bulan Februari 2007, kemudian dengan slot pembukaan Slam Dunk Festival 2007 (yang kemudian mereka melanjutkan untuk headline di tahun 2009). Mereka juga didukung band-band seperti "Elliot Minor". Dukungan slot mereka dengan Paramore di Colchester Arts Centre juga menarik perhatian media besar, seperti Kerrang!. Akhirnya, mantan drummer Joe meninggalkan band dan digantikan oleh Flint Dan pada bulan Juli 2007.

Awal Kejayaan You Me At Six

Band ini menjadi terkenal pada tahun 2008 dengan keberhasilan album debut mereka, "Take Off Your Colours", yang termasuk juga single "Save It for the Bedroom", "Finders Keepers" dan "Kiss and Tell", dengan dua terakhir memuncak pada peringkat 33 masing-masing dan 42 di UK Singles Chart resmi. Masa depan band ini untuk sementara waktu tampak tak yakin untuk melanjutkan karirnya karena kesalahpahaman antara anggota, tapi mereka mampu menyelesaikan perbedaan ini dan melanjutkan karir mereka untuk kesuksesan baru. Pengaruh utama band ini termasuk band rock Amerika Blink 182, Incubus & Thrice.

Mereka dinominasikan untuk "Best British Band" di tahun 2008, 2009 dan 2010 dari Kerrang! Penghargaan, Losing Each Time untuk metalcore band "Bullet for My Valentine". Ketiga kalinya pada tahun 2010 lagu mereka "Liquid Confidence" menang sebagai yang terbaik tunggal di Penghargaan Kerrang.

Band ini merilis album kedua mereka, berjudul "Hold Me Down" pada 11 Januari 2010 yang mencapai nomor 5 di Inggris. Album ini termasuk single populer "Underdog", yang mencapai nomor 49 di Inggris dan " Liquid Confidence " yang memuncak di nomor 86. Band ini merilis resmi single ketiga dari album, "Stay With Me", pada tanggal 5 September 2010 yang memuncak di 52.

Band ini juga baru-baru ini merilis sebuah single baru berjudul "Rescue Me", yang menampilkan hip hop Amerika alternatif act Chiddy Bang. Band ini juga membuat pengumuman bahwa mereka akan kembali ke studio pada awal bulan Februari / Maret 2011 di persiapan untuk merekam album ketiga mendatang mereka, yang ditetapkan untuk rilis September 2011.

Band members

Anggota Sekarang

  • Josh James Alphonse Franceschi – lead vocals (since 2004)
  • Max Helyer – rhythm guitar, vocals (since 2004)
  • Chris Miller – lead guitar (since 2004)
  • Matthew James Barnes - bass (since 2004)
  • Daniel David Flint - drums, percussion (since 2007)

Mantan Anggota

  • Joe Philips - drums, percussion (2004–2007)

Album Studio

We Know What It Means to Be Alone (2006)

Untitled 4 Track EP (2007)

Kiss and Tell EP (2009)

Underdog EP (2010)

Liquid Confidence - EP (2010)

Stay with Me (iTunes bundle) (2010)

Rescue Me (EP) (2011)

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news