Home » » Attack Attack!

Attack Attack!

Attack Attack!  



Attack Attack! adalah sebuah band metalcore dari Amerika, Westerville,Ohio.Attack Attack! didirikan pada tahun 2005oleh anggota (Lead Vokal)Austin Carlile,(Rhytm Guitar)Ricky Lortz,(Guitars)Andrew Whiting, (Bass)NickWhite, dan (drums)Andrew Wetzelsebagai kelompok band Metalcore primer.Seiring berjalannya waktu, merekamenambahkan pemain (Keyboard) CalebShomo. Beberapa bulan kemudian, NickWhite mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari band, dan merekalangsung mendapat penggantinya Yohanes Holgado pada bass. Pada awal 2008, merekamerilis debut EP berjudul “If Guns Are Outlawed, Can We Use Swords”? . Kemudian merekamenandatangani untuk Rise Records pada Juni 2008 dan merilis album debut mereka Someday Came Suddenly”, pada label akhir tahun itu. Suatu hari tiba-tiba Lagu mereka memuncak diperingkat 25 di chart Billboard Album Independen dan peringkat 193 di Billboard 200, denganpenjualan lebih dari 3.600 dalam minggu pertama.  Attack Attack! Meskipun beberapa lagu sebelumnya telah dibuat, band ini mengandung lyrics berbasis agama, tidak semua anggota Attack Attack! mengikuti ajaran agama terseebut. Dengan demikian, mereka tidak menganggap diri mereka sebuah band beragama.


Keluarnya Carlilie’s dan kedatanganBarham's (2008-2009)

Kemudiansetengah tur telah berjalan, vokalis
 Austin Carlile dipecat oleh band karenaperbedaan pribadi. Carlile digantikan oleh Nick Barham, mantan vokalis Of For All We Know”.Pada tahun 2009 untuk Punk kedelapan Fearless Records , Goes albumPunk Goes Pop 2,Attack Attackditutup dengan Artist Katy Perry's dengan lagu "I Kissed a Girldengan AustinCarlile masih menjadi vokalsebelum dia dikeluarkan dari band. Attack Attack! kemudianmelakukan tur dengan Escape The Fate, William Control, Black Tide dan Burn Halo padaawal tahun 2009.  Attack Attack! dimasukkan di Warped Tour 2009 dan melakukanpenandatanganan untuk organisasi nirlaba Musik Save Line di mana mereka bertemu denganfans yang mendapatkan akses khusus untuk band mereka dengan menyumbang darah.

Attack Attack! merilis sebuah video musik untuk lagu mereka yang sangat dikritik "Stick Stickly", dan membuat premier pada MTV2's Headbangers Ball. Dua video musik diciptakan, dengan salah satu dari mereka yang diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama Decembers Edge.Band ini memutuskan untuk pergi dengan video yang lain, tampil di Myspace profil mereka. The "Stick Stickly" video, telah menyebabkan sejumlah kritik, termasuk potongan-potongan panjang oleh Buddyhead dan koran Inggris The Guardian. Band ini juga memiliki video "live" untuk lagu "Dr Shavargo Pt. 3".

Pada tanggal 19 Oktober 2009, vokalis Nick Barham mengumumkan pengunduran diri dari Attack Attack! hanya dua singkat tur yg terkenal mereka jalaniDia menyatakan dalam blognya di MySpace bahwa "Itu hanya butuh waktu untuk perubahan," dan bahwa tidak ada konflik antara dia dan anggota band lainnya. Band ini kemudian membuat keputusan Caleb Shomo untuk Dipindahkan sebagai band utama vokalis tapi masih tersisa di tempat sebagai keyboardis juga.

Menjelang akhir 2009, Attack Attack! tur dengan I Set My Friends On Fire, Miss May I, Our Last Night, and The Color Morale sebagai bagian dari tur "Shred Til You're Dead”. Attack Attack! mulai memainkan lagunya yang berjudul "Seksual Man Chocolate", yang merupakan lagu pertama dari self-titled album mereka.

 Self-titled album dan keberangkatan Franck's (2010-sekarang)

Attack Attack! Arteri 2010 berjudul Across the Nation Tour dengan dukungan dari AskingAlexandriaI See Stars, Breathe Carolina dan Bury Tomorrow pada awal 2010. Grup yang dilakukan membawa tiga lagu dari album self-titled mereka hidup selama tur sebelum rilis. Lagu-lagu yang dimainkan adalah "Seksual Man Chocolate", "AC-130", dan "A For Andrew".  Album self-titled dirilis pada tanggal 8 Juni 2010. Judul lagu bekerja untuk itu dimaksudkan menjadi, "Shazam!" Namun berubah karena masalah hak cipta mereka.
 
 

Band ini dilakukan pada Altec Lansing Tahap selama Warped Tour 2010 untuk seluruh tur.Mereka akan bertualang pada Suatu Wisata Keluarga pada bulan November ini. Pada November 10, 2010 Johnny Franck mengumumkan ia telah mengundurkan diri  dari band, dia mengatakan bahwa ingin fokus pada hubungannya dengan agama dan Tuhan. Dia telah memulai sebuah proyek baru bernama "The March Ahead". Dengan berita ini juga Datang video klip dari sebuah lagu baru yang menampilkan Caleb Shomo melakukan tur keduanya, dan vokal inclean, Sean Mackowski dari band “Of My Ticket Home Substituted”Franck diposisi band selama tur membuat video klip bersama Attack Attack! untuk lagu "Smokahontas" dirilis pada tanggal 21 Januari 2011 dan disutradarai oleh  Thunder Down Country filmsAttack Attack! Juga akan tampil di Panggung Utama pada Vans Warped Tour 2011.

BAND MEMBERS

Anggota

  • John Holgado - bass guitar (since 2007)
  • Caleb Shomo - lead vocals (since 2009), programming, synthesizers, keyboards (since 2007)
  • Andrew Wetzel - drums (since 2005)
  • Andrew Whiting - guitars (since 2005)

Mantan Anggota

  • Nick Barham - lead vocals (2008–2009)
  • Austin Carlile - lead vocals (2005–2008)
  • Johnny Franck - rhythm guitar, clean vocals (2007–2010)
  • Ricky Lortz - rhythm guitar, clean vocals (2005–2007) 
  • Nick White - bass guitar (2005–2007)                       

Studio albums

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news