Home » , » 9 Rahasia Simple Plan di balik acara ulang tahun Antv

9 Rahasia Simple Plan di balik acara ulang tahun Antv

9 Rahasia Simple Plan di balik acara ulang tahun Antv

1. Ada sejumlah persyaratan yang harus di penuhi Antv :

-Pertama, semua personel Simple Plan tidak ingin diganggu dengan asap rokok. "Mereka (personel Simple Plan) tidak ada yang merokok. Makanya minta disiapkan ruang-ruang tanpa asap rokok," jelas Antonius Kelly, Manajer Koordinator Produksi antv.
-Syarat kedua, antv diminta mengangkat semua perlengkapan band dan 'sound system' Simple Plan dari Montreal, Kanada, hingga Jakarta.
-"Jika ditimbang di kargo pesawat, ada 1,2 ton berat 'sound system' dan peralatan band Simple Plan yang diangkut ke Jakarta," ujar Kelly.
-Ongkos angkut 'sound system' dan peralatan band Simple Plan yang sampai Rp 200 juta itu juga jadi tanggungan antv. "Semua persyaratan Simple Plan kami penuhi," jelas Kelly. Ditemui disela jumpa pers Konser 'Viva La Vida' di antv Epicentrum Studio Complex, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013),
Kelly menganggap, permintaan Simple Plan itu biasa dan bisa diatasi.

2. Simple Plan nyanyikan lagu "Iwak Peyek". Sebetulnya, tidak ada alasan khusus mengapa lagu "Iwak Peyek" menjadi pilihan Simple Plan dalam penampilan istimewanya dalam acara tersebut. Kelly menengarai karena lagu itu bisa dikatakan cukup dikenal banyak orang. "Mungkin Simple Plan tahu "Iwak Peyek"," lanjutnya sembari senyum.

3. Vokalis Simple Plan (Pierre Bouvier) ternyata doyan jengkol. "Jengkol is very good!" Kalimat itu keluar dari mulut vokalis Simple Plan
Pierre Bouvier.

4. Konser Ditemani Model Cantik, Simple Plan Ucapkan Terima Kasih. Para model ini berjalan berlenggak lenggok di atas panggung diiringi lagu Welcome to My Life. Berulang-ulang sang vokalis mengucapkan kata terima kasih dengan bahasa Indonesia yang patah-patah.

5. Simple Plan Siapkan Album Baru Sebelum Konser di Jakarta. "Saat ini kami sedang menyiapkan album baru," kata Pierre Bouvier, vokalis Simple Plan, sebelum manggung.

6. Demi para penggemar, jaraknya yang cukup jauh antara Montreal dan Jakarta, yang ditempuh dengan penerbangan internasional lebih dari 26 jam itu, bukan persoalan bagi kelima personel Simple Plan. Mereka senang bertemu penggemar. "Kami kembali lagi ke Indonesia karena fans," kata Pierre Bouvier

7. Selain penggemar, para personel Simple Plan itu senang manggung di Indonesia karena makanan yang enak."Banyak makanan enak di Indonesia juga membuat kami selalu ingin kembali kesini," cerita Chuck tersenyum.

8. Simple Plan tak sekadar konser di Jakarta. Diam-diam ternyata grup musik asal Kanada ini memerhatikan aksi band lokal. "Banyak talenta bagus di sini. Jujur, kami nggak tahu banyak tentang band dan musik Indonesia, melihat mereka tampil malam ini sangat menyenangkan," ujar Sebastien seperti dikutip Tribunnews.com dari HAI-online.

9. Untuk menunjang penampilannya, Simple Plan mendatangkan tim kreatifnya sendiri. Mereka nantinya bekerja sama dengan tim kreatif ANTV, mulai dari urusan lighting, sound engineer, dan sound check alat musik yang dimainkan

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news