Home » » We Are The In Crowd

We Are The In Crowd

We Are The In Crowd

WeAreTheInCrowd FYE Signing.jpg

We Are The In crowd adalah seorang Amerika pop punk band dari Poughkeepsie, New York , dibentuk pada tahun 2009. Band ini terdiri dari Taylor Jardine, Jordan Eckes, Mike Ferri, Rob Chianelli, dan Cameron Hurley. Mereka merilis debut EP Guaranteed To Disagree. pada tanggal 8 Juni 2010 dan ditindaklanjuti dengan album full-length pertama mereka, Best Intensions pada tahun 2011

Band ini masuk studio pada awal Mei 2011 untuk mulai merekam mereka debut full length mereka. Pada tanggal 3 Agustus 2011 diumumkan album akan berjudul Best Intensions dan bahwa hal itu akan dirilis pada tanggal 4 Oktober. Ini debut di US Billboard 200 di No 122. We Are The In Crowd telah rutin melakukan tur sepanjang tahun dengan sesama band-band seperti All Time Low dan Parade Mayday , dan telah muncul di Warped Tour tahun 2010 dan 2012. Band ini telah melakukan tur dengan sejumlah nama besar bermain di festival seperti Leeds. Pada 2013 band ini melakukan tur putaran sebagian besar dunia termasuk Inggris.
Band ini telah mengumumkan melalui video wawancara Fuse bahwa mereka akan merekam materi untuk album baru yang akan dirilis pada musim panas / musim gugur 2013. Pada tanggal 20 Agustus 2013, mereka merilis single baru mereka "Attention".

Pada tanggal 10 November 2009, kelompok ini mengumumkan penandatanganan mereka dengan Hopeless Records sebagai "The In Crowd" dan merilis single pertama mereka "For Win" pada iTunes . Band ini berganti nama menjadi "We Are The In Crowd" karena masalah merek dagang dengan sebuah band reggae dari tahun tujuh puluhan yang juga disebut " The In Crowd ".

Pada bulan Februari 2009, We Are The In Crowd mencatat debut mereka Hopeless Records EP dengan produser Zack Odom dan Kenneth Mount ( All Time Low , Mayday Parade , Jimmy Eat World , Kartel ). EP, berjudul Guaranteed To Disagree, dirilis pada tanggal 8 Juni 2010.

Pada bulan April 2009,halaman We Are The In Crowd di myspace telah di hacked. Hacker adalah mantan anggota band dan menghapus semua teman-teman mereka dan musik. Situs Musik Absolutepunk.net memuat sebuah artikel berita mengenai hacking, dan posting berita menarik perhatian seseorang di Hopeless Records yang dihubungi band lama setelahnya.

Anggota saat ini

Taylor Kathleen Jardine atau nama panggung "Tay Jardine" - vokal, keyboard
Lahir 7 Maret 1990

Jordan Eckes - ritme gitar, vokal
Lahir 24 Maret 1987

Mike Ferri - bass
Lahir 7 Mei 1987

Cameron Hurley - lead guitar, backing vocal
Lahir 2 Agustus 1990

Robert "Rob" Chianelli-drum, perkusi
Lahir 27 Juni 1987


0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news