Home » » The Downtown Fiction

The Downtown Fiction

The Downtown Fiction

 
Asal        Fairfax , Virginia , Amerika Serikat

Genre
Pop rock , pop Daya , rock alternatif, pop punk , emo

Tahun aktif          2008-sekarang

Associated          The Ready Set , Kami The Kings ,Summer Set

Situs web             http://www.thedowntownfiction.com/

Anggota               Cameron Leahy
                              David Pavluk
                              Wes Dimond
                              Kyle Rodgers

Anggota terakhir              Devin Cooper
                                             Eric Jones 

The Downtown Fiction adalah Amerika [1] [2] pop rock band asal Fairfax, Virginia menandatangani kontrak dengan Photo Finish Record , sebuah divisi dari Atlantic Records . Setelah dua EP, album studio pertama band, "Let's Be Animals" dirilis pada tanggal 25 April 2011.
Vokalis dan pemain gitar Cameron Leahy bertemu drummer Eric Jones (anggota terakhir) di Westfield SMA, di mana mereka menjadi teman.Mereka memiliki kepentingan bersama dalam musik, dan membentuk The Downtown Fiction pada musim panas 2008.Mereka mulai mengirim demo pada band MySpace [3] halaman, di mana basis penggemar mereka diinisialisasi. Membutuhkan bassist, Cameron dan Eric tambah David Pavluk untuk band, yang juga bertanggung jawab untuk vokal latar belakang. "The Downtown Fiction" terinspirasi oleh film Pulp Fiction , film favorit Cameron dan Eric. The Downtown Fiction tur selama setahun, dan segera menandatangani kontrak dengan Photo Finish Record , sebuah label rekaman independen New York. Mereka adalah bagian dari Bamboozle Road Show 2010 dan Warped Tour 2010 , dan "100 Bands Perlu Anda Ketahui" edisi Majalah Alternative Press . A self-titled EP oleh band ini dirilis pada Maret 2009, menampilkan beberapa lagu hit mereka meningkat, termasuk” Is Anybody Out There “  dan "Living Proof." EP ini digantikan oleh sebuah EP tambahan setahun kemudian pada Maret 2010 disebut Terbaik I Never Had. Pada bulan Agustus 2010, band ini perdana video musik pertama mereka untuk single "I Just Wanna Run". Hal ini begitu jauh lagu mereka yang paling populer, dan merupakan satu radio pertama untuk album pertama mereka Let's Be Animals           .The Downtown Fiction merilis EP ketiga mereka berjudul The Double EP, yang mencakup semua lagu EP sebelumnya mereka, dan demo lagu kasar yang disebut "Keep On Moving". Pada akhir Februari 2011, band ini menggebrak Glamour Kills The Tour yang menampilkan The Ready Set sebagai headliner, bersama dengan Allstar Weekend , We Are The In Crowd , dan sebentar Marianas Trench . Pada awal April, single pertama band untuk album debut mereka perdana, berjudul "Thanks For Nothing". [4] Pada akhir April 2011, Let's Be Animals .[5]  pertama album studio full-length band ini dirilis. The Downtown Fiction juga akan memulai headlining pertama tur nasional mereka dengan nama album yang sama. Let Jadilah Hewan Tour juga akan memiliki Amely , Cady Groves , dan He Is We  . [6] Musim panas ini mereka juga akan pada hari Jumat adalah Selamanya Tour dengan We the Kings , The Summer Set , Hot Chelle Rae , dan Action Item  . Pada tanggal 15 September 2011, band ini mengumumkan di situs mereka bahwa drummer Eric Jones meninggalkan band untuk bekerja di sisi industri musik dan hidup gitaris Wes Dimond sekarang anggota resmi band yang.
Terbaru
The Downtown Fiction baru ini merilis EP ketiga mereka, Pineapple EP, pada tanggal 20 Desember 2011. Band ini telah menyatakan bahwa mereka akan melakukan tur berat pada tahun 2012 serta merekam materi baru. Band ini mengumumkan pada bulan Desember melalui Twitter bahwa Kyle Rodgers akan menjadi drummer baru mereka, menggantikan Eric Jones yang meninggalkan band pada bulan September. Pada tanggal 31 Desember 2011, mereka membuka untuk The Ready Set dan The Romantics di HOTFM 2011-2012 Tahun Baru HOT Hawa Partai di Grand Rapids, Michigan .
The Downtown Fiction mengumumkan pada April 2012 bahwa mereka telah mulai bekerja pada sophomore usaha full-length mereka di Los Angeles, CA. Band ini juga dijadwalkan untuk tur Amerika Selatan pada September 2012.
Pada September 2013, band ini menandatangani kontrak dengan Fearless Records dan akan merilis rekaman baru mereka di musim semi 2014. [7]
Anggota saat ini
•             Cameron Leahy - Memimpin vokal, gitar (2008-Sekarang)
•             David Pavluk - Bass, backing vokal (2008-Sekarang)
•             Wes Dimond - gitar Lead, backing vocal (2011-Sekarang)
•             Kyle Rodgers - Drum (2011-Sekarang)
Anggota terakhir 
•             Devin Cooper - Bass (2008)
•             Alan Scarpa - Gitar Hidup (2008-2010)
•             Eric Jones - Drum (2008-2011)
Penampilan dalam media 
               Bagian ini tidak mengutip manapun acuan atau sumber . Silakan bantu memperbaiki bagian ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya .Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang . (Januari 2012)
•             Mereka ditampilkan dalam "100 Bands Perlu Anda Ketahui" edisi Majalah Alternative Press .
•             "I Just Wanna Run" adalah pada RecordsSub Hopeless kota album kompilasi, "Take Action! Volume 9"
•             Band penutup dari Nicki Minaj 's " super Bass "muncul di 2011 yang Punk Goes Pop 4 .

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news