Home » » PARAMORE

PARAMORE

PARAMORE


Tahun terbentuk : 2004
Asal group : Franklin, Tennessee, USA
Terkenal sejak single "Misery Business" dari album "Riot!" (2007)


 Band yang berdiri sejak tahun 2004 ini sudah mengalami berapa kali pergantian personil. Sebut saja nama-nama yang dulu pernah “mengisi” Paramore: Jason Bynum, Hunter Lamb, John Hembree, Josh Farro, dan Zac Farro. Pernah berformasi sebanyak 5 orang di dalam band, 4 orang, hingga kini tinggal 3 orang saja. Namun mereka masih tetap berjaya. Siapa sajakah para personil yang tersisa dari Paramore?
Yang pertama adalah Hayley Nichole Williams. Pada saat umurnya 13 tahun, perceraian orangtuanya membuat ia pindah meninggalkan kota kelahirannya, Mississippi, dan pindah ke Nashville, Tenesse. Di Nashville inilah ia bertemu dengan Josh dan Zac Farro yang mengajaknya untuk ngeband bareng. Hayley adalah satu-satunya personil cewek di band ini. Suara dan aksi panggungnya yang sangat enerjik bikin cewek kelahiran 27 Desember 1988 ini jadi menarik perhatian. Hayley doyan banget headbang, lompat-lompat, dan lari ke sana ke sini di atas panggung. Apalagi gaya dan warna rambutnya yang selalu berubah-ubah mulai dari merah, kuning cerah, orange, blonde, sampai warna pink pernah dicobanya. Nggak cuma nyanyi aja, cewek ini juga jago main alat musik seperti gitar, bass, drum, dan keyboard. Pada saat awal bergabung dengan band, Hayley sering bergaya tomboy. Tapi lambat laun sisi wanitanya semakin terlihat dengan sering memakai make up, high heels, dan dress untuk acara-acara di luar panggung. Tapi kalau di atas panggung sneakers dan boots Doc Marten adalah andalannya. Kalau soal bikin lagu, Hayley ini jagonya nulis lirik. Digabung dengan dengan musik yang dibuat Josh, mereka bagaikan duo pencipta lagu untuk Paramore. Tapi itu dulu, setelah Josh keluar, ia bekerja sama dengan Taylor York untuk menciptakan lagu-lagu baru. Buat yang ngefans Hayley, sayangnya statusnya udah taken. Dia pacaran sama Chad Gilbert, gitaris New Found Glory, sejak tahun 2009.
Kedua, Jeremy Clayton Davis. Jeremy gabung dengan Paramore karena diajak oleh Hayley. Awalnya mereka berdua ngeband bareng di band yang beraliran funk. Cowok yang selalu terlihat brewokan ini lahir pada 8 Februari 1985. Jeremy sempat keluar dari Paramore di tahun 2004. Posisinya sempat digantikan oleh John Hembree, namun kemudian Hayley mengajak Jeremy untuk gabung lagi dengan Paramore. Lagu All We Know dari album pertama Paramore, All We Know Is Falling, adalah lagu yang mereka buat tentang kepergian Jeremy dari band. Jeremy dikenal sebagai yang paling dekat dengan Hayley, hubungan mereka sudah seperti saudara. Dia protektif terhadap Hayley, karena dulu orangtua Hayley memintanya untuk menjaga Hayley. Cowok ini terkenal dengan aksi panggung flip-nya sambil memainkan bass saat lagu Pressure. Di mana pada chorus terakhir, dia akan melakukan flip seorang diri, kemudian dia melakukan flip lagi melompati punggung Josh, tentu saja posisi Josh sekarang digantikan oleh Taylor. Jeremy juga sama seperti Hayley, berstatus taken. Pacar Jeremy adalah seorang presenter televisi asal Inggris, bernama Kathryn Camsey.

Yang ketiga adalah Taylor Benjamin York. Dia adalah personil termuda, lahir pada 17 Desember 1989. Di awal terbentuknya Paramore, mereka pernah berlatih di basement rumah Taylor. Namun karena ingin menyelesaikan sekolahnya, ia tidak langsung bergabung dengan band ini. Saat Paramore dalam proses pembuatan album kedua, Riot!, formasi Paramore pada saat itu hanya ada Hayley, Josh, Jeremy, dan Zac. Josh kesulitan untuk melakukan tugas sebagai lead guitarist dan rhythm guitarist sekaligus. Maka pada tahun 2007, masuklah Taylor York sebagai additional player yang bertugas sebagai rhythm guitarist dan pemain keyboard saat penampilan live mereka. Taylor menjadi official member Paramore pada Juni 2009. Ternyata nggak hanya gitar alat musik yang bisa dimainkan Taylor. Dia juga jago main glockenspiel seperti yang bisa kita dengar di lagu Where The Lines Overlap dari album ketiga mereka, brand new eyes. Selain itu Taylor juga bisa merangkap menjadi drummer lho. Pada tur promo album ketiga, Taylor memainkan alat musik pukul ini untuk lagu pembuka tur mereka, mengiringi Zac Farro. Bisa kita dengar juga gebukan drum Taylor di hits terbaru mereka, Monster. Taylor juga banyak membantu penulisan lagu untuk album brand new eyes. Taylor juga yang akan membuat musik untuk lagu-lagu baru yang akan mereka rekam nantinya untuk album keempat. Multi-talented banget kan, si Taylor ini? Nggak heran kalau sekarang fans ceweknya tambah banyak. Apalagi dia satu-satunya personil yang masih single!

Berikut biodata personil paramore yang SEKARANG

HAYLEY WILLIAMS
Name : Hayley Nichole Williams
Nickname : hayles , sponge, spongebob
Date of birth : 1988 december 27
Birthplace : Meridian, Mississippi.
Religion : Christian
Nationality : United States
Occupation : Singer (vocalist in paramore)
Star Sign : Capricorn
Height : 5' 1" (155 cm)
Eye Color : Hazel (green)
Hair Color : Red (Her actual hair color is blonde)
Favorite food : - BBQ
- Salmon and tuna sashimi
- All foods involving lots of cheese , etc .
Favorite song : "For A Pessimist, I'm Pretty Optimistic"
Favorite place : Nashville, TN, anywhere in California, Tokyo,
Japan, or Brisbane and Melbourne, Australia

JEREMY DAVIS
Name : Jeremy Clayton Davis
Nickname : Jer Bear, Jerms, Lace, Worm, Pemmie, Schzimmy Deenie
DOB : February 8, 1985
Place of birth : North Little Rock, Arkansas
Religion : Christian
Occupation : bassist in paramore (bass guitar)
Height : 5'11
Eye color : Hazel
First band : Paramore
Hobby : working on cars
Background in music :Been playing bass for about

TAYLOR YORK
Name : Taylor Benjamin York
Nickname : T, tay
DOB : December 17, 1989
Place of birth : Nashville, Tennessee.
Religion : Christian
Occupation : guitarist in paramore (rhythm guitar)Interests : Jesus, Family, Friends, Music, Bike Rides, Bon Fires, BBQ's, Front Porches, Roofs, Tea and Coffee, Garden Gnomes, Fall, Cereal, Muffins, Real Tree Camo, Febreze, The color combination blue and green, Eating cereal with Zac
Favorite Songs : For Me This Is Heaven - Jimmy Eat World, 747 - Kent, Hyperballad - Bjork, Le Matin - Yann Tiersen, Street Spirit [Fade Out] - Radiohead, Green Grass Of Tunnel - Mum

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news