Home » » A Skylit Drive

A Skylit Drive

A Skylit Drive


A Skylit Drive adalah Amerika post-hardcore band dari Lodi, California . Band ini telah merilis satu DVD, satu EP dan tiga album studio: Kabel ... dan Konsep Pernapasan pada 20 Mei 2008, Adelphia pada tanggal 9 Juni 2009, dan yang terbaru Identity On Fire pada tanggal 15 Februari 2011. Michael Jagmin telah memberikan vokal untuk band sejak 2008. Ia sering diakui untuk rentang bernyanyi tidak biasa.
Anggota asli A Skylit drive ini semua bertemu saat menghadiri Sekolah Tinggi Lodi di Lodi. Cory La Quay (drummer) dihadiri Sekolah Tinggi Franklin di Elk Grove, California EP debut mereka, Dia Ditonton Sky, dirilis pada awal 2007 pada Tragic Hero. [1] Setelah ini kelompok tur dengan Four Letter Lie , Blessthefall , Scary Anak nakuti anak , Greeley Estates , Oh, Sleeper , Blackout , Alesana , Sebelum Mata mereka , Dance Gavin Dance , Kenotia , Pierce the Veil , dan From First to Last .
Jordan Blake meninggalkan band pertengahan tur sekitar November 2007 karena bisul yang membuat sulit baginya untuk menyanyi. Keberangkatan Blake adalah bersama antara dia dan anggota lain dari kelompok. Dia kemudian membentuk proyek musik yang Watchout! Theres Hantu!, JbdJ, Trans, dan Legend. Pemimpin dengan Etienne Sin dan Dani Quero.
Setelah keberangkatan dari A Skylit Drive, Jonny Craig dibantu A Skylit Drive untuk beberapa acara setelah meninggalkan Dance Gavin Dance . Seorang penyanyi baru, Michael "Jag" Jagmin, kemudian bergabung, menjadi perubahan lineup akhir band akan pergi melalui sejauh ini. Band ini juga telah mempertahankan personil rekaman yang sama yang menghasilkan bahan awal mereka. Jessy Mickles adalah mereka rekaman pengawas kepala.
Sebuah versi demo "Knights of Round," dilakukan hidup dengan Jonny Craig sebagai vokalis selama beberapa penampilannya dengan band pada bulan November 2007. Meskipun Craig telah menulis lirik lagu, hanya chorus atau menahan diri diyakini telah disimpan dalam versi album terakhir dinyanyikan oleh baru ditemukan, tetap vokalis mereka Michael "Jag" Jagmin , mantan Proyek Odd . Craig Mabbitt juga mencoba untuk vokal setelah meninggalkan blessthefall , tetapi kemudian bergabung Escape The Fate tersebut setelah menghubungi nomor yang salah dalam upaya untuk menghubungi Manager Skylit drive, namun bukannya mencapai Escape Takdir. Panjang penuh Kabel ... dan Konsep Pernapasan (diproduksi oleh Mitchell Marlow dan Allen Jacob) muncul pada Mei 2008. [2] [3] [4] [5] Album ini hit No 171 di US Billboard 200 , [6] serta No 9 pada Heatseekers Top Chart dan Nomor 20 di Top grafik Album Independen. [7] Tak lama setelah rilis album mereka difilmkan video musik untuk kelompok nirlaba Menulis Love on Her Senjata disutradarai oleh Robby Starbuck. [8] Mereka muncul di The Bamboozle Left pada tahun 2008 dan melakukan tur pada musim panas tahun itu dengan Sky Eats Airplane , Breathe Carolina , dan Emarosa .
Mereka melakukan tur dengan Greeley Estates , August Burns Red , Sky Eats Airplane , ini atau Wahyu , Escape The Fate tersebut , Alesana , Chiodos , dan Silverstein selama musim gugur tahun 2008. Mereka juga difilmkan DVD live berjudul "Let Go dari Kabel", yang dirilis pada tanggal 9 Desember 2008.
Pertengahan November band ini merilis sebuah video musik untuk lagu "Kabel dan Konsep Pernapasan". Video dapat dilihat melalui profil MySpace mereka. Lagu mereka "Ini Bukankah Akhir" sekarang video musik di MySpace mereka disutradarai oleh Robby Starbuck tentang bunuh diri remaja dalam hubungannya dengan organisasi nirlaba Menulis Cinta pada-Nya lengan . Kedua video adalah mereka pertama panjang penuh album, Kabel ... dan Konsep Pernapasan, dan band ini telah menembak video lain untuk lagu-lagu di album ini. Mereka telah mengumumkan bahwa akan ada lima merek video baru mendatang mereka DVD "Lepaskan Wires" serta cuplikan live performance dari pertunjukan di Glasshouse di Pomona, CA. DVD ini dirilis secara eksklusif di Hot Topic pada tanggal 9 Desember 2008.
Pada tanggal 19 Desember 2008, ia mengumumkan bahwa A Skylit Drive akan menjadi bagian dari Vans Warped Tour 2009 lineup. Sehari sebelum Warped Tour 2009 dimulai, band ini muncul di Hot Topic toko di Montclair, CA.
Dalam DVD mereka, "Let Go dari Kabel", band ini mendiskusikan rencana untuk album berikutnya. Album ini akan diberi judul "Gletser". Band ini kemudian mengumumkan bahwa ini tidak akan menjadi judul album baru mereka. Pada tanggal 26 Mei 2009, A Skylit drive merilis sebuah lagu baru yang berjudul "Mereka Cannons Bisa Sink Kapal" ke iTunes dan juga untuk bermain pada halaman MySpace mereka. Lagu ini adalah yang pertama dari album baru mereka yang akan dirilis di iTunes. [9] album full-length kedua mereka, Adelphia , dirilis pada 9 Juni 2009 dan memuncak di nomor 64 di Billboard 200 . [10] Band ini merilis sebuah video musik untuk "Mereka Cannons Bisa Sink Kapal A!" pada tanggal 19 Oktober 2009, disutradarai oleh Spence Nicholson.
Pada tanggal 8 Januari 2009, band ini mengumumkan, melalui buletin MySpace, bahwa mereka sekarang menjadi bagian dari Fearless Record dan untuk mengharapkan rilis album baru sekitar tahun 2009. Mereka juga mengumumkan tanggal tur dengan Dance Gavin Dance . A Skylit drive adalah bagian dari Warped Tour untuk musim 2009. band ini juga melakukan penandatanganan di topik panas di Montclair, CA hari sebelum hari pertama Warped Tour 2009. Selama tur mereka melakukan penandatanganan untuk organisasi nirlaba Musik Menyimpan Lives . A Skylit drive baru ini mengumumkan tur baru dengan Senses Gagal dimulai pada 30 September. [11] Setelah tur Amerika mereka, band ini melakukan tur pertama mereka di Eropa.
Pada tanggal 6 Desember 2009, band ini merekam sebuah cover dari Journey 's "Cara terpisah (Worlds Apart)" untuk selanjutnya Punk Goes kompilasi.
Selama Februari-Maret 2010, band ini melakukan tur dengan Kami Datang sebagai Roma , Of Mice & Men , Firman Hidup , dan headliners Alesana , nasional. Selama New York City yang ditetapkan pada tanggal 16 Februari, Dee Snider (vokalis Twisted Sister ) tampaknya melihat pertunjukan, dan bergaul dengan band (s). Di Twitter-nya, Jaguar dikutip mengatakan, "Aku tidak akan pernah melupakan mendengar Dee Snyder pujian suaraku. Dee," Anda benar-benar cabut dari setiap malam? ". Me," Anda akan melihat. "
Tur ini, berjudul The Kekosongan Tour, akan terus musim semi 2010 di Inggris dan Eropa. Sementara Of Mice & Men , Kami Datang sebagai Roma , dan Firman Hidup tidak akan muncul keluar dari AS menunjukkan, ASD (serta Alesana ) akan berbagi tur dengan Emarosa dan Kubur Besok .
Pada akun Formspring nya, Jagmin meramalkan bahwa A Skylit Drive akan mulai menulis dan merekam tindak lanjut Adelphia selama musim panas 2010. Dia juga menyarankan bahwa album ini akan melihat rilis awal 2011. [12]
Pada bulan Februari 2010 Hassle Catatan dipublikasikan di situs web mereka "Kami memiliki karyawan baru untuk Records keluarga kerumitan, silakan menyambut A Skylit Drive dengan tangan terbuka ... Segar dari California, A Skylit Drive telah bersama-sama di saat mereka line-up sejak 2007 dan telah berkeliling merek yang unik mereka Metalcore di seluruh AS. Kami merilis album kedua mereka Adelphia pada bulan Oktober dan Inggris bergabung dengan pernah tumbuh Drive Skylit ikut-ikutan. Menangkap band pada cepat menjual keluar Inggris / Eropa tur dengan Alesana pada bulan April . " [13]
Band ini mengumumkan melalui MySpace bahwa pada tanggal 29 Mei 2010, Hasrat band Sire akan debut pada tur Adelphia mereka. Baru-baru ini, Michael Jagmin mengisyaratkan di Twitter bahwa A Skylit Drive sedang menulis materi baru. [14] A Skylit Drive merekam demo baru. Tata letak MySpace band ini berubah pada bulan Juli 2010 dengan pesan baru yang mengatakan bahwa A Skylit drive berada di studio rekaman album baru dengan Cameron Webb untuk awal 2011. [15]
Band ini pada "Pria Rata-rata dengan luar biasa Rambut" tur dengan band-band Celakalah, Apakah Me , Untuk Semua Tidur Mereka , Terdiam di White dan Scarlett O'Hara .
Pada tanggal 7 Desember 2010, band ini mengumumkan tracklisting untuk album dan tanggal yang ditetapkan pada tanggal 15 Februari 2011. Mereka telah berada di tur pertengahan Januari sampai Februari dengan Underoath, Kamis, dan Hewan sebagai Pemimpin. [16] Band ini telah merilis sebuah video musik untuk "Too Little Too Late" pada tanggal 12 Januari 2011.
Mereka akan berpartisipasi dalam semua tanggal dari Warped Tour 2011 [17] di Ernie Ball panggung.
Band ini juga telah mengumumkan mereka akan di set tur Eropa untuk musim gugur 2011 bersama dengan Celakalah, Apakah Me, saya Set My Friends on Fire , dan Sleeping with Sirens .
Pada 9 September 2011 band ini diposting bahwa mereka berada di studio rekaman sebuah lagu penutup untuk mendatang Punk Goes ... kompilasi. [18] The pra-produksi dimulai pada hari Senin 12 September. [19] [20] [21 ] Sampul "Love The Way You Lie" diumumkan melalui Facebook.
Pada tanggal 20 Januari, 2012 Skylit drive dirilis Cali Buds musik video, melalui Altpress.com.
Pada bulan Februari 2012, A Skylit Hard tur Asia Tenggara dengan band Australia, Untuk Penyebab ini .
Pada 22 Juli 2012 band ini diposting bahwa mereka telah resmi mulai pra-produksi (babak pertama) untuk tindak lanjut "Identitas On Fire". [22] Mereka menyatakan bahwa mereka akan masuk studio dengan Cameron Mizell sekitar musim panas 2013 . Pada tanggal 19 September, ia berspekulasi oleh para penggemar bahwa gitaris Joey Wilson telah meninggalkan band. Ia menegaskan hal ini melalui pos Facebook menyatakan ia telah berpisah dengan band. [23] Tidak ada kata resmi dari band dan dia belum menyatakan alasan resmi untuk kepergiannya. Wilson telah menyatakan bahwa ia bermaksud untuk melanjutkan karir musiknya dengan proyek baru dengan mantan A Skylit drive vokalis Jordan Blake, disebut Bicara Of The Devil. [24]
A Skylit drive memasuki studio pada Jumat 26 Oktober, 2012 untuk mulai merekam sebuah single baru, [25] [26] . Namun, sesi rekaman sebenarnya untuk album baru tidak dimulai sampai 1 Juni 2013 [27]
Single terbaru mereka, berjudul "Jatuh", dirilis pada tanggal 30 November 2012 tentang saluran YouTube band. [28] Pada tanggal 29 November, video lirik untuk single ini diposting di saluran YouTube resmi Tragic Hero Records 'dengan Fearless menyatakan baru Album akan menjadi sebuah usaha patungan antara kedua label. [29] Pada tanggal 26 November, band ini memulai Nut Up atau Shut Up tur dengan Buka Foreplay itu, Di Skylines, dan Blessthefall . Pada tanggal 4 Desember, A Skylit Drive dilakukan "Jatuh" hidup untuk pertama kalinya di Opera House di Toronto, Kanada.
Bagian kedua dari pra-produksi dimulai pada 3 Februari 2013 di LA. [30] [31]
Ini diumumkan pada tanggal 22 April 2013, bahwa band ini masuk studio seminggu sebelum untuk terus menulis album mereka dengan Jim Wirt ( Hoobastank , Alien Ant Pertanian ). Ini juga diketahui bahwa Kit Walters, Mitchell Marlow dan Al Jacobs yang sudah bekerja pada debut album Kabel Dan Konsep Pernapasan, akan terlibat juga. [32]
Pada April 26, 2013 A Skylit drive menghadiri konferensi pers untuk Pulp Musim Panas Slam XIII Til Death Do Us Part festival rock di Manila, Filipina. Konferensi pers juga termasuk band Coheed dan Cambria , yang memainkan festival bersama dengan logam band Dragonforce , As I Lay Dying , Cannibal Corpse , Circa Survive dan Amoral . [33]
Hari terakhir pra-produksi dengan Jim Wirt di Cleveland adalah pada 10 Mei 2013. [34] Sesi rekaman resmi dengan produser Cameron Mizell dimulai pada 1 Juni di Chango Studios di Lake Mary, Florida . [35] [36] drum, bass, gitar dan elektronik secara resmi selesai pada 14 Juni. [37] dengan band kemudian pergi ke studio Cameron Mizell di Phoenix, Arizona, untuk merekam vokal. Vokalis Michael Jagmin juga telah menyatakan dalam surat penggemar yang vokal najis yang dilakukan oleh dirinya sendiri, Putih dan LaQuay. [38] Band ini selesai merekam pada tanggal 30 Juni 2013. [39] [40]
Pada tanggal 18 Juli, band ini mengumumkan bahwa album baru mereka akan berhak Rise, dan ditetapkan untuk rilis pada tanggal 24 September. Mereka juga telah mengumumkan tur headlining dengan pendukung Untuk Semua Tidur Mereka , Wolves di pintu gerbang , saya Maha Perkasa , dan PVRIS untuk mendukung album baru. Angkatan pertama tanggal tur yang diumumkan pada 24 Juli.
Pada tanggal 31 Juli, band ini merilis single pertama dan judul lagu dari album baru mereka, "Kebangkitan". Band ini juga mengumumkan tur mendukung Australia Dream On Dreamer pada tanggal 13 Agustus, dan pada hari berikutnya, merilis daftar lagu untuk Kebangkitan bersama dengan batch lain tanggal tur untuk headliner mereka.



Anggota

1.      Anggota saat ini

·        Michael Jagmin  vokal                                                (2008-sekarang)
·        Nick Miller           gitar                                                  (2005-sekarang)
·        Brian White         bass ,                                                 (2005-sekarang)
·        Cory La Quay      drum ,                                               (2005-sekarang)
·        Kyle Simmons     keyboard ,                                        (2005-sekarang)

2.      Mantan anggota

·        Jordan Blake       vokal                                 (2005-2007)       
·        Joey Wilson        gitar                                    (2005-2012)       

·        Curtis Daniger    bas                                     (2005)    

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news