Home » » Memphis May Fire

Memphis May Fire

Memphis May Fire



Asal                       Dallas , Texas , Amerika Serikat
Genre                     Metalcore , post-hardcore
Tahun aktif            2004-sekarang
Label                     Decoder , Alexandria , Sleeping With Sirens
Anggota                 Kellen McGregor 
                              Matty Mullins 
                              Cory Penatua 
                              Jake Garland 
                              Anthony Sepe
Anggota terakhir    Ryan Bentley 
                              Jeremy Grisham 
                              Eric Molesworth 
                              Joel Seir 

Memphis May Fire (MMF) adalah sebuah band post-hardcore Amerika yang berbasis di Dallas , Texas , dan saat ini masuk ke Rise Records .

Inception (2004-2007)

Band yang didirikan oleh gitaris Kellen McGregor, dibentuk pada tahun 2004, tetapi tidak sampai Februari 2007 bahwa kelompok memutuskan pada nama Memphis Mei Api setelah sebelumnya berlalu Oh Kapten, Kapten saya. Pada awal tahun 2007, band ini merekam dan merilis sendiri EP, dan mulai menciptakan berikut lokal. Tak lama kemudian, Memphis Mei Api menarik perhatian Josh Grabelle, presiden Trustkill Record . Grabelle mengomentari perasaannya terhadap band dalam siaran pers yang menyatakan, "Ada banyak benar-benar menarik, muda, musik berbahaya yang keluar dari Texas sekarang, dan Memphis Mei Api adalah krim dari tanaman. Tidak sejak Bullet for My Valentine 's Tangan Darah kita mendengar satu set yang lebih menarik dari lagu untuk sebuah EP, mana benar-benar setiap lagu adalah tulang-bahaya lagi sempurna, dan abadi. Orang-orang ini dalam perjalanan mereka ke sesuatu yang besar. " Dalam September 2007 band ini telah resmi menandatangani kontrak dengan Trustkill, dan mereka EP self-titled dikeluarkan kembali melalui label pada Desember 2007.

Sleepwalking (2008-2009)

Memphis Mei Api berharap untuk merilis album debut mereka pada musim panas 2008 diproduksi oleh gitaris mereka, Kellen McGregor. Namun, selama sesi rekaman untuk album, vokalis Chase Ryan memutuskan untuk berpisah dengan band. Chase menjelaskan bahwa ia merasa bahwa prioritas harus dengan anaknya, dan bukan band tur. Setelah mengumumkan pengunduran dirinya, pemain bass Austin Radford juga memutuskan untuk berpisah dengan band lama kemudian menciptakan band sendiri bernama, Mantra Amerika sebagai vokalis. Dia akan digantikan oleh Daniel De Los Santos sebagai pengganti (karakter) , dan kemudian oleh Cory Penatua, yang merupakan anggota saat ini. Buka audisi diadakan tak lama setelah keberangkatan Chase dengan lagu instrumental yang disebut "Dekade" pada mereka MySpace (kemudian dikenal sebagai "Takdir untuk Bersedia"), dan dia akhirnya digantikan oleh vokalis baru, Matty Mullins (Malam dalam neraka). Pada saat ini, Memphis Mei Api telah mencatat instrumen mereka untuk album baru dengan produser Casey Bates dan hanya diperlukan Mullins untuk berkontribusi vokal.
Debut album full-length mereka, Sleepwalking , dirilis pada tanggal 21 Juli 2009 sampai Trustkill Records. Memphis Mei Api telah menggambarkan album sebagai "generasi baru rock n 'roll" dan musik memiliki "pekerjaan gitar lebih agresif dan terasa lebih merdu, tetapi tetap mempertahankan bahwa menyombongkan selatan." Lagu mereka "Ghost di Mirror "digunakan pada soundtrack untuk film Saw VI . Rhythm gitaris, Ryan Bentley, tidak ditampilkan dalam video musik karena ia istirahat sejenak dari band. Joel Seier bergabung dengan band sebagai pengganti tempat Bentley sampai ia akan bergabung kembali pada akhir tahun 2009. Seier adalah fitur dalam "Ghost in the Mirror" dan "Atlantik Utara vs North Carolina" video musik sebagai gitaris ritme.
Video musik resmi untuk "Ghost in the Mirror" dirilis 2 Februari 2010 melalui halaman YouTube Trustkill.

Rise Records, Between the Lies and The Hollow (2010-2011)


Memphis Mei Api merilis EP kedua berjudul Antara Kebohongan pada tanggal 2 November 2010 melalui Bullet Tooth Rekaman dengan lebih banyak energi dan gaya yang berbeda dari rilis sebelumnya. Pada tanggal 9 Desember 2010, pos band mereka Facebook bahwa lagu "Aksi / Petualangan" akan ditampilkan dalam video game Rock Band 3 . Pada tahun 2010, Matty Mullins adalah fitur dalam lagu "Itu Apa She Said", dari Kid Liberty debut album Bertarung dengan Fists Anda.
Pada tanggal 17 Januari 2011, Naik Record mengumumkan Memphis Mei Api menandatangani kontrak dengan label dan bahwa album baru akan dirilis pada musim semi. Band ini baru saja menyelesaikan rekaman rekaman full-length mendatang mereka di Chango Studios ( Dari Mesin , I See Stars , Tidur dengan Sirene , dll) di Orlando, Florida . Hal ini diharapkan akan lebih berat dan lebih gelap daripada Sleepwalking dan Antara Lies, sambil terus memasukkan unsur metal modern dan elektronik.
Pada tanggal 3 Maret 2011, sebuah album penuh teaser untuk album kedua mereka Hollow dirilis melalui Rekor Naik halaman YouTube, termasuk tanggal rilis tanggal 26 April 2011. Pada tanggal 22 Maret, sebuah lagu penuh dari The Hollow, berjudul "The Sinner", dirilis Naik halaman YouTube Records dan pada iTunes .  Pada tanggal 23 April, seluruh album ini dirilis pada Naik halaman YouTube Records.
Pada 15 September, video untuk memimpin tunggal dari The Hollow, "The Sinner", disutradarai oleh Guntur Bawah Negara dirilis di YouTube.
Pada 15 Februari 2012, sebuah video musik live yang direkam di Orlando, Florida untuk lagu berjudul "The Unfaithful" dirilis pada Halaman YouTube mereka.
Ini diumumkan melalui website Vans Warped Tour pada tanggal 7 Desember bahwa Memphis Mei Api akan berpartisipasi dalam 2012 Vans Warped Tour . Band ini dipanggil untuk tampil di Energi Rakasa panggung untuk sebagian dari tur, dan kedua Kia Rio dan Kia tahapan utama Soul on tanggal yang dipilih.

Challenger, Departure of Ryan Bentley (2012-sekarang)

 

Pada tanggal 11 Februari, diumumkan oleh Kellen McGregor bahwa band akan bekerja sama dengan Cameron Mizell lama lagi di Chango Studios, untuk merekam album studio ketiga mereka, Challenger . Pada 26 Juni album debut di # 16 di Billboard Charts melalui Kebangkitan Catatan sementara band itu tur sebagai bagian dari Warped Tour .
Pada tanggal 11 April, gitaris, dan anggota asli, Ryan Bentley, mengumumkan pada Twitter ia telah berpisah dengan band dalam sebuah tweet mengatakan "aku tidak lagi di Memphis Mei Api. Detail nanti.", sekitar tengah malam. Pada band direct-to-fan fanbridge, Kellen McGregor menjawab mengatakan bahwa mereka harus melepaskan Ryan karena ia tidak memiliki sikap yang tepat dan tidak bersedia untuk mendorong band ke arah yang positif.  Pada tanggal 17 April, band ini mengumumkan bahwa Anthony Sepe (ex- Decoder ) akan menggantikan Ryan Bentley sebagai gitaris baru mereka: "Bagi mereka yang mungkin tidak tahu sudah, kami baru-baru ini memutuskan untuk berpisah dengan gitaris kami, Ryan Bentley, dan berharap dia apa-apa selain yang terbaik . Dia individu yang berbakat dan kami tidak ragu bahwa dia akan sukses di mana pun hidup menuntunnya. Dengan mengatakan bahwa, kami ingin anda semua untuk memberikan sambutan hangat untuk gitaris baru kami Anthony Sepe. "
Band ini terus tur setelah album di seluruh Amerika Serikat, Eropa, dan Inggris.
Pada 1 Februari 2013, Memphis Mei Api diumumkan sebagai bagian dari Vans Warped Tour 2013 bersama Black Veil Brides , Tidur dengan Sirene , Kami Datang sebagai Roma , Blessthefall , The Used , Billy Talent dan Bring Me the Horizon . Band ini disebut untuk bermain panggung utama ( Kia Jiwa Tahap), mereka memainkan seluruh tur dengan 8 lagu set, menampilkan Kellin Quinn menyanyikan jembatan "Legacy".
Pada 4 Agustus, band ini mengumumkan bahwa mereka akan mendukung Tidur Dengan Sirene , pada The Rasakan Tour ini. Breathe Carolina , Isu (Band) , dan kami Malam Terakhir akan mendukung tur dengan mereka pada tanggal yang dipilih.

Anggota band

Anggota saat ini
1.    Kellen McGregor - lead guitar , backing vokal , pemrograman , keyboard , komposer , produser rekaman (sejak 2006)
2.    Matty Mullins - vokal (sejak 2008)
3.    Cory Penatua - bass (sejak 2009)
4.    Jake Garland - drum , programming (sejak 2010) (juga di Broadway )
5.    Anthony Sepe - gitar (sejak 2012) (sebelumnya dari Decoder )
6.    Mantan anggota
7.    Ryan Bentley - ritme gitar (2006-2012)
8.    Eric Molesworth - drum (2010)
9.    Joel Seier - ritme gitar (2009)
10.Daniel De Los Santos - bass (2008-2009)
11.Jeremy Grisham - drum (2006-2009)
12.Austin Radford - bass (2007-2008)
13.Chase Ryan Robbins - vokal (2006-2008)
14.Tanner Oakes - bass (2006-2007)


0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news