Home » » Kata-Kata Lucu Buat Jomblo

Kata-Kata Lucu Buat Jomblo

Kata-Kata Lucu Buat Jomblo | Kata Kata Tentang Jomblo: Kenapa Jomblo dan harus tentang Jomblo? Apa gak kasian ngomongin Jomblo di depan para Jomblo-Ngenes (baca: JoNes). Hidup para Jomblo pencari cinta yang nyasar jadi ngenes ini malah kita ketawain dengan berbagai kata-kata tentang jomblo, atau cerita koplak jomblo. :'(

Buat kamu para Jomblo, silahkan dibaca aja deh koleksi kata-kata tentang jomblo berikut yang mungkin bisa bikin kamu ketawa dan nyengir keky.

Kata Kata Lucu Tentang Jomblo
# Kata-Kata Lucu Tentang Jomblo #

**
Jadi Jomblo Itu:
☑ Bebas Stress
☑ Gak Makan Hati
☑ Gak Boros Duit
☑ Bebas Kemana aja
☑ Gak ada yg sok ngatur \(•ˆ▾ˆ•)/ 

**
Persiapan Satnite Jomblo: 
☑ Foto Mantan 
☑ Lagu Melow 
☑ Pojokan Kamar 
☑ Bantal Guling
☑ Tissue 
☑ Derai Air Mata 
#Uhuk

**
Tingkatan Jomblo:
 → Jomblo Junior
 → Jomblo Senior
 → Jomblo Veteran
 → Single
 → Perjaka/Perawan Tua
 → Mati

# Kata Kata Buat Jomblo #
by: ariepinoci.blogspot.com

**
Jadi Jomblo itu: N ke G ke E ke N ke E ke S #EhMaap

**
Jomblo itu bukannya gak laku
Jomblo itu mahal harganya..
Yang gonta-ganti pasangan itu baru murahan ┒(⌣˛⌣)┎

**
Jomblo itu ibarat emas
Bila kelamaan Jomblo jadi tambah mahal harganya #OkeSip

**
Pacaran itu baik
Tapi Jomblo itu lebih baik..
Lebih baik mati maksudnya..
*EaaaaMampus*

# Cerita Jomblo #
by: ariepinoci.blogspot.com

**
-: Beb, aku cinta kamu
-: ...
-: Kamu cinta gak sama aku?
-: ...
-: Beeeeb
-: ...
-: Barbie sialan! Diajak ngomong malah diem! (۳˚Д˚)۳
#JombloStress

**
Beb, malam minggu ini akan menjadi malam terindah buat kita berdua (´⌣`ʃƪ)
#LagiNgomongSamaSabun

**
Hai jodohku yg entah siapa & dimana..
Jangan lupa makan ya..
Entar sakit lohh.. (´⌣`ʃƪ)

**
Hai jodohku yang ada entah dimana..
Selamat sore ya..
Moga kamu cepat putus dari pacar kamu yg sekarang (´⌣`ʃƪ)

* Oke, lanjut tidur lagi yuk, sayang.. (ɔˆ⌣ˆ)ε`c) *Ngomong sama Barbie* #Exit
* Lebih gampang bersihin TimeLine daripada bersihin serpihan² hati yg hancur #Uhuk
* Orang ganteng dan laki banget itu adalah orang yg nonton bola pas malming (҂'̀⌣'́)9 #SpikJomblo
* Jomblo & LDR itu jarang nonton di bioskop.. Takut iri sama yg pacaran ┒(⌣˛⌣) UhukUhuk
* Sebelum nyari calon pacar yg cakep, baik, tajir, & setia, pastikan dompet lu udah terisi penuh mblo..

-- End -- - See more at: http://ariepinoci.blogspot.com/2013/02/kata-kata-lucu-tentang-jomblo.html#sthash.qKGl9H28.dpuf

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news