Home » » Eyes Set To Kill

Eyes Set To Kill

Biografi Eyes Set To Kill


  

Eyes Set To Kill dibentuk oleh Alexia dan Anissa Rodriguez pada tahun 2004. Eyes Set To Kill adalah sebuah band beraliran post-hardcore yang barasal dari phoenix Arizona. Alexia dan Anissa Rodriguez memulai band ini di tahun 2004 dan Lindsey Vogt lah yang sebagai vokalis asli nya, namun setelah dia pergi karena alasan pribadi Alexia mengambil alih sebagai vokalis dan gitaris. Gabungan antara scream dan suara lembut wanita menjadi ciri khas tersendiri bagi Eyes Set To Kill.
 

Asal nama band ini sendiri berasal dari syair-syair puisi alexia waktu di SMA, isi dari puisi itu tentang seorang kriminal yang matanya diatur untuk membunuh dan bagaimana ia bertekad untuk mencapai tujuannya. Ungkapan “Eyes Set To Kill (ketika mata-mata itu ditetapkan untuk membunuh)” berarti untuk menjadi benar-benar ditentukan dan berjuang untuk apa yang di yakini, dan tidak menyerah pada mimpi untuk apa pun atau siapa pun.

Biografi

Pada awal 2006, tiga orang bergabung dengan Eyes Set To Kill, mereka adalah Alex Torres, (gitar), Brandon Anderson (vokal), dan Brett Litzler (drum). Kombinasi awal yang mereka temukan ternyata hanya sementara, dan selama beberapa bulan kemudian, band ini terus mengalami perubahan pada lineupnya . Eyes Set to Kill terus aktif walaupun kehilangan separuh dari anggota mereka, dan mereka terus melanjutkan untuk merekam sebuah EP pada tahun 2006 dengan Arizona Larry Elyea dan studionya, Minds Eye Digital.


When Silence is Broken, the Night is Torn (2006) 



  EP Original Pertama Eyes Set to Kill yang menampilkan gitaris Alex Torres dan vokalis asli, Lindsey Vogt. Album ini menampilkan sepuluh lagu (enam di antaranya direkam ulang untuk Full album, Reach), EP terjual 11.000 unit, dan tercatat di Mind's Eye Digital Recording Studios di Glendale, AZ bersama Larry Elyea.
Mereka kemudian melakukan tur pada pembukaan Hot Zippo Tour untuk Papa Roach dan Co-Headliners Hed PE.


Reach (2007-2008)



  Eyes Set To Kill membuat debut Full Albumnya, Reach, dirilis 19 Februari 2008. Single pertama dari album ini "Reach", dengan single mereka sebagai berikutnya "Darling".
Album ini sukses mencapai hit # 29 di Billboard  Heatseekers dan # 77 pada Billboard Music Independen pada tahun 2008 & mampu terjual sebanyak 1900 kopi pada minggu pertama.


The World Outside (2008-2009)


 
  Album kedua Eyes Set To Kill , The World Outside, dirilis 2 Juni 2009. Sebelumnya, pada tanggal 23 April 2009, mereka meluncurkan lagu "Heights" di halaman Myspace mereka. Kemudian mereka mengajak Craig Mabbitt sebagai vokalis tamu pada Clip lagu "Deadly Weapons".
  The World Outside terjual hingga 2.400 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis. Bahkan, menurut Nielsen SoundScan, The World Outside naik ke # 9 di Billboard Heatseekers dan # 26 di chart Album Independen.
  Pada tanggal 7 Juli 2009, diumumkan bahwa Alexia akan merekam sebuah EP akustik karena terinspirasi untuk melakukannya setelah menyanyikan lagu "Come Home". Rekaman dimulai pada tanggal 8 Juli 2009. EP akustiknya dibuat sebagai Limited Edition dan hanya tersedia di pameran mereka.
  Pada tanggal 25 Maret 2010 di Icon di Pocatello, Idaho. Mereka mengumumkan bahwa mereka telah selesai merekam album ketiga mereka, tapi tidak mengumumkan tanggal rilis. Namun, pada tanggal 26 Maret 2010, di Pengadilan Kilby di Salt Lake City, Utah, (Jesse Perez ada di sana dan mendengar pengumuman itu) mereka mengumumkan bahwa album baru akan dirilis pada Juni 2010.


Broken Frames (2010-2011) 



   Album Ketiga mereka, yang berjudul Broken Frames, dirilis pada tanggal 8 Juni 2010. Single pertama dari album ini adalah "All You Ever Knew", dan dirilis pada 1 April 2010 pada revolvermag.com dan di halaman MySpace mereka.
  Brandon Anderson telah mengundurkan diri dari band, "berhenti demi seorang gadis, tapi bukan hanya itu. Pita suaranya benar-benar telah rusak dan ia tidak bisa berteriak lagi," kata Caleb (Drummer).
  Frontwoman Alexia mengatakan , "Saya punya banyak kenangan yang saya ingin lupakan Jadi saya ingin mendasarkan tema lagu dengan perasaan saya sekarang. Ketika seorang teman saya Pergi. Saya Patah hati, saya kehilangan kepercayaan pada waktu itu, dan aku telah membuat kesalahan yang bahkan tidak bisa saya hitung lagi. Jadi semua kenangan ini menginspirasi saya untuk menulis tentang mereka di album ini. Kami benar-benar ingin lagu ini lebih berkembang dibandingkan dengan lagu-lagu pada Album The World Outside. Broken Frames adalah lagu pertama kami yang selesai direkam dan lagu inilah yang kami gunakan untuk tema Album. Jadi saya rasa kamu bisa menyebutnya sebuah album konsep yang berisi tentang apa saja yang ingin kami lupakan . Lagu "Ryan" adalah lagu yang menceritakan tentang guru gitar Alexia, yang mengajari hampir semua yang ia ketahui. Alexia mengatakan "dia orang yang selalu bahagia, tapi tidak di bagian dalam, kurasa." Suatu hari ketika Alexia pergi untuk les Gitar, dia tidak ada dan kemudian Alexia menemukan dia menembak dirinya sendiri di dada. Dan Alexia benar-benar ingin menulis lagu tentang dia di album ini. Anissa menulis bagian piano di lagu tersebut.
   Kemudian Eyes Set To Kill menyatakan di Twitter bahwa mereka akan memainkan 2 lagu baru di The Chain Reaction, Anaheim, CA (20 Maret 2011). Mereka bermain dengan Rosalynn, Black Veil Brides, Confide, dan From First to Last. Salah satu lagu barunya adalah "Where You Wanna Be".
Pada 2 Maret 2011 diumumkan bahwa Eyes Set To Kill akan bermain Vans Warped Tour 2011.
 

Underground Sounds (2010-2011)



   Pada tanggal 12 Oktober 2010, Alexia "Lexia" Rodriguez merilis debut solo album yang berjudul "Underground Sounds." Album ini mencakup beberapa lagu ESTK itu seperti "Come Home," dengan versi akustik. Single perdana dari "Reach" dan sebuah cover dari Radiohead "Climbing Up the Walls". Pada tanggal 26 Oktober 2010, "Let Me In" dirilis sebagai single pertama Lexia dengan video di dalam album solo pertamanya "Lexia : Underground Sounds". Lagu ini ditampilkan sebagai bonus lagu dari album ketiga mereka, Broken Frames.
  Pada tanggal 27 Januari 2011, di sebuah blogspot ditulis oleh Alexia Rodriguez, ia mengungkapkan kepergian Greg Kerwin. Pengganti Greg pada gitar untuk tur mereka di Alaska adalah David Molina.


White Lotus (2011-present)



  Band ini berada di Horror Nights Tour bersama Aiden, Get Scared, Vampires Everywhere, and Dr. Acula dari 13 Mei-23 Juni.
  Eyes Set To Kill masuk studio di Ocala, FL dengan produser Andrew Wade untuk merekam album baru pada tanggal 27 April. Hal itu dinyatakan pada 11 Mei bahwa LP baru telah selesai. Lagu pertama yang dirilis adalah "The Secrets Between" dan akan di buat CD Kompilasi Warped Tour 2011 pada tanggal 7 Juni 2011. Diumumkan bahwa lagu akan streaming di www.revolvermag.com pada 7 Juni 2011 dan diluncurkan pada 10 Juni 2011.
   Hal itu disampaikan pada 30 Mei bahwa LP dengan bejudul "White Lotus".  Pada tanggal 7 Juni 2011 Eyes Set To Kill mengumumkan bahwa mereka memulai rekaman dengan label mereka sendiri, Forsee Records. Dan tidak bersama Breaksilence Records lagi. Mereka akan merilis White Lotus melalui label mereka sendiri Forsee Records bersama Maphia Entertainment pada tanggal 9 Agustus.

Di tahun 2010 Alexia dan Anissa masuk nominasi The Hottest Chicks in Metal di ajang penghargaan Revolver Golden God Awards.


 Personil Eyes Set To Kill saat ini :
- Alexia Rodriguez (Vokal/Gitar)
- Anissa Rodriguez (Bass)
- Caleb Clifton (Drum)
- Cisko Miranda (Scream/Gitar).
Sampai saat ini Eyes Set To Kill telah merilis 5 album.
Current members
Cisko Miranda - screamed vocals, guitars (since 2010)
Alexia Rodriguez - clean vocals, guitars, synths (since 2003)
Anissa Rodriguez - bass (since 2003)
Caleb Clifton - drums, samples, percussion (since 2005)
Touring members
Justin Whitesel - guitars (2011)
David Molina - guitars (2011)
Former members
Spencer Merrill - screamed vocals (2003)
Austin Vanderbur - screamed vocals (2003–2005)
Brandon Anderson - screamed vocals, rhythm guitar, synths (2005–2010)
Justin Denson - screamed vocals (2010)
Lindsey Vogt - clean vocals (2003–2007)
Greg Kerwin - lead guitar (2007–2011)
Zack Hansen - rhythm guitar (2003–2005)
John Moody - rhythm guitar (2005–2006)
Alex Torres - rhythm guitar, backing vocals (2006–2007)
Milad Sadegi - drums (2003–2005)
David Phipps - drums (2003)


x

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news