Home » , » 10 senjata yang paling berbahaya yang ada di dunia saat ini.

10 senjata yang paling berbahaya yang ada di dunia saat ini.



10 senjata yang paling berbahaya yang ada di dunia saat ini.

 10. HECKLER KOCH HK MG4 MG 43 MACHINE GUN

Awalnya dibuat oleh perusahaan Jerman Heckler dan Koch, memiliki ukuran 5.56mm.Awalnya dikembangkan pada akhir 90-an tapi ditampilan pertama kali pada tahun 2001.


9. HECKLER AND KOCH HK416 ASSAULT RIFLE


Satu lagi desain yang hebat oleh perusahaan Jerman, ini adalah senjata terbaik di pasar yang diciptakan oleh perusahaan Jerman. Dengan bobot 5.56mm, merupakan versi upgrade dari M4Amerika.Piston stroke pendek yang digunakan dalamsenjata ini membuatnya bahkan lebih mematikandan tanpa diragukan lagi salah satu senjatapaling mematikan yang ada saat ini.


8. ACCURACY INTERNATIONAL AS50 SNIPER RIFLE


Diproduksi Oleh Akurasi perusahaan InternasionalInggris, senapan sniper berat 14,1 kg dan dapat menyimpan lima putaran 0,50 BMG di satu magazine. Senjata yang praktis yang dapatdibongkar dalam waktu tiga menit tanpapenggunaan. Kemampuan untuk fokus pada targetdari rentang yang sangat jauh dengan akurasiyang luar biasa.Dengan akurasi 1,5 MOA, ini adalah mesin pembunuh utama. 7. F-2000 ASSAULT RIFLE


Diproduksi oleh perusahaan FN Herstal Belgia,senjata ini pertama kali ditampilkan saatpameran di Abu Dhabi pada 2001.


6. MG3 MACHINE GUN


Sebuah pistol dari Jerman, awalnya diciptakanpada tahun 1951.Digunakan oleh lebih dari 30 negara untuk menyediakan dukungan terhadap infanterimereka, MG 3 senapan mesin adalah salah satu cara menyakitkan untuk menghadapi kematian.

5. XM307 ACSW ADVANCED HEAVY MACHINE GUN


Dirancang untuk menjadi ringan dan dioperasikanoleh dua orang, Kru Lanjutan Served Weapon (ACSW). Dirancang oleh Angkatan Darat AS,senjata ini memiliki jangkauan lebih dari 2kilometer dan dapat menembakkan sekitar 260peluru per menit.


4. KALASHNIKOV AK-47 ASSAULT RIFLE


Dirancang di Uni Soviet oleh Mikhail Kalashnikov,dengan ukuran 7,62 × 39 mm masih merupakansenapan serbu yang paling populer digunakan di dunia bahkan setelah enam generasi telah berlalu.Dengan biaya murah, dan kemudahan menggunakan senjata ini tidak hanya biaya tetapi juga afektif di antara senjata yang paling berbahaya yang ada.


3. UZI SUB-MACHINE GUN


Dirancang di Israel oleh Gal Uzil Mayor. Sejak protoyppe yang selesai pada tahun 1950 dansejak saat itu telah banyak digunakan sebagai senjata yang sangat menghancurkan.


2. THOMPSON M1921 SUBMACHINE GUN


Diciptakan oleh American John T. Thompson pada tahun 1919, senjata ini dikenal sebagai Tommy gun. Banyak disukai oleh tentara, petugas, sertapara penjahat karena kehandalannya.


1. DSR-PRECISION DSR 50 SNIPER RIFLE


Senapan yang berasal dari Jerman ini memilikilaras 660 mm dan kaliber 7.62x51mm NATO,tanpa diragukan lagi senjata paling berbahayayang tersedia untuk digunakan di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Blogger news