Home » » In Fear and Faith

In Fear and Faith



In Fear and Faith adalah American rock band asal San Diego, California . Dibentuk pada tahun 2006, kelompok saat ini menandatangani kontrak dengan Rise Records dan telah merilis tiga album studio dan dua EP. Debut full-length, Dunia Anda on Fire , yang dirilis hampir satu tahun setelah penandatanganan band Meningkat pada tahun 2008, memuncak pada Nomor 193 di Billboard 200 . Kedua album full-length mereka, Imperial dirilis pada tahun berikutnya dan dijual lebih baik, charting di No 4 di Top Heatseekers grafik di AS sendiri.

Band ini awalnya didirikan dengan satu vokalis, Jarred DeArmas yang disediakan baik bersih (menyanyi) dan haram (menjerit) gaya. Setelah keberangkatan DeArmas 'pada tahun 2007, band ini bekerja dual vokalis set-up selama beberapa tahun dengan satu melakukan vokal bersih dan yang lainnya melakukan posisi najis. Pada tahun 2011, Dalam Ketakutan dan Iman mengalami banyak modifikasi line-up ke tempat ini set-up ditinggalkan, kembali ke hanya satu vokalis (Scott Barnes) melakukan kedua taktik. Sejak itu, DeArmas telah kembali ke kelompok, bermain bass. Dia adalah band hanya tersisa anggota pendiri.

In Fear and Faith dibentuk pada tahun 2006 oleh anggota Davey Owens, Mehdi Niroomand, Tyler McElhaney, Jarred DeArmas, Michael Guy dan Ramin Niroomand saat menghadiri sekolah tinggi dan berasal nama band off dari Circa Survive lagu dengan nama yang sama. Band ini merekam self-titled demo pada tahun yang sama dibentuk, berisi empat lagu.

Setahun setelah rekaman demo, pendiri vokalis Jarred DeArmas ditendang keluar dari grup pada keinginan anggota yang seorang penyanyi dengan tinggi jangkauan vokal . Tyler "Telle" Smith itu, pada saat ini, bekerja sebagai vokalis bersih band bersama dengan Cody Anderson sebagai vokalis najis band. Beberapa bulan setelah modifikasi ini, mereka menggantikan gitaris Davey Owens dengan Noah Slifka sementara keyboardist, Michael Guy meninggalkan band benar-benar tanpa anggota di penggantinya. Dengan line-up, mereka merekam EP pertama mereka, Voyage dan dirilis melalui iTunes pada tanggal 17 Desember 2007. Bertemu dengan pujian positif dan mencapai lebih dari 30.000 pembelian lagu, itu menarik perhatian Rise Records , yang mereka menandatangani kontrak untuk tahun berikutnya.

Clean Vokalis , Smith meninggalkan band pada Januari 2008 untuk bergabung dengan Greeley Estates sebagai bassis . Ia digantikan oleh Scott Barnes dan kelompok ini merilis album debut mereka, You World on Fire pada tanggal 6 Januari 2009 melalui Rise Records . Ini mencapai Nomor 193 pada Billboard 200 .

Band menggoda ini mengumumkan album baru mereka dengan merilis single utama pada tanggal 8 November 2011 untuk lagu berjudul, "It All Comes Out (On the Way Down)". [16] "A Creeping Dose" dirilis pada 29 Juni 2012 , tiga hari ke dalam " Scream It Like You Mean It 2012 "tour. Album ini dirilis akhir tahun itu pada tanggal 16 Oktober 2012, dengan David Stephens dari Kami Datang sebagai Roma muncul sebagai vokalis di lagu "The Calm Before Reform. " Dan pada tahun 2013 Ramin Niroomand diumumkan melalui Instagram-nya bahwa ia tidak lagi menjadi bagian dari band.


Lineup saat ini

  • Scott Barnes vokal (Sejak 2010), vokal bersih (2008-2010)
  • Jarred DeArmas - gitar bass , backing vokal (Sejak 2011), vokal (2006-2007)
  • Sean Bell - gitar (sejak 2011)



0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news