Home » » Cinta

Cinta

Cinta
Semua orang punya cinta , dari yg anak –anak sampe yg tua pasti punya cinta entah itu cinta buat anaknya ,sodaranya ayahnya,ibunya pacarnya dan yg lainya yg disayang pastinya .

Cinta itu ga memandang fisik , agama, kaya atau miskin , dan terkadang sebagian orang menganggap cinta itu ga seindah yg mereka bayangkan dan pemikiran tersebut muncul karena adanya sebuah materi menurut sebagian orang dimana ada materi disitulah cinta tapi menurut gw cinta yg sperti itu ga bakal bertahan lama karena cinta yg mereka maksud itu dilandasi dengan materi yg dimana sewaktu –waktu materi tersebut habis dan cintanya hilang seiring waktu mencri materi yg lain  sedangkan cinta yg sebenernya adalah dengan hati yg tulus untuk menyayangi bukan karena materi dan saling menyayangi dlam keadaan senang : ketawa bareng becanda bareng  dll bhakan dalam keadaan sedih sekalipun saling meembantu memotifasi untuk bangkit itulah cinta yg sesungguhnya.

Mencari cinta yg buat jodoh terkadang kita harus jatuh bangun buat cari yg pas agar kita ga nyesel di kemudin hari terkadang kita jalanin dengan yg menurut kita pas tpi menurut pasanganya belum pas dan terkadang sebaliknya, dan akhirnya gagal dan hal tersebut yang bikin kita sulit membuka hati yang baru untuk cinta yang baru, butuh waktu yang lama untuk menghilangkan kenangan yg pernah ada saat jalin hubungan yg pernah dibuat .

Seperti kisah cinta gw yg bakal gw share ini.
Hmm... gw pacaran sampe sekarang udah lima kali ,maklumlah gw kan bukan pemain cinta hahaha
Awal gw mulai mengenal cinta itu pas smp kelas 3 itu lebih tepat dibilang cinta monyet sii...nama inisialnya N gw ga mau nyebutin gw takut dia baca tpi klo msalkan dia baca pasti dia tau ko klo inisial N itu pasti dia yg gw maksud, klo ketemu masih malu-malu sama dia , gw ga pernah jalan pacaranya Cuma lewat telepon sama smsan doang tapi cinta gw sama dia ga bertahan lama sama dia dua minggu pertama gw putus sama dia karena menurut gw belum pas aja.

Cinta kedua gw bersemi di tempat tongkrongan gw atau tempat main gw inisial dia adalah “I” pacaran sama dia ini lucu bnget kisahnya gw jga nulisnya ketawa ketawa sendiri ini. Jadi dia anaknya pak ustad ya kalian tau kan klo anaknya pak ustad gimana? Dia ga boleh keluar malem tapi untungnya disini gw pacarn di tempat main gw yg deketan sama rumahnya jadi bisalah ketemu sama dia , kalo malem juga bisa ketemu sampe jam sembilan

Nah gw sama si dia ini juga ga bertahan lama karena kenapa ? pada suatu malem gw  lagi berdua sama dia waktu malem itu ada gw dia dan temen gw ada temenya dia juga gw lagi bercanda canda bareng sampe akhirnya dia nyamperin gw yg lagi duduk dibawah pohon cherry dia ngusap kepala gw dan apesnya pak ustad bapaknya dia yang ga tau mau kemana dateng karena ngeliat anaknya lagi ama cowo dibawah pohon cherry yaitu gw dia langsung ditarik dan diomelin dan gw pun disuruh pulang sampe –sampe gw mau di lemparin balok sama pak ustad dan gw pun reflek ngeluarin jurus kudu( kudu lari) mulai disitulah gw putus sama dia , gw pun menghilang beberapa waktu dari tempat biasa gw main supaya pak ustad lupa sama muka gw .gw sama yg dia ini Cuma bertahan beberapa minggu. Dari situ gw mikir apes bgt sigw apa karena gw pacaran dibawah pohon cherry terus penunggunya ga suka teus dia ngelaporin ke pak ustad makanya pak ustad dateng?, tapi yaudahlah gw fokus sama sekolah gw aja dulu karena keadaan waktu itu gw kelas 3 yang bakal ngadepin UN smp.

Setelah lulus smp gw mulai membuka hati gw buat cinta yang baru lagi cinta gw yang ke 3,4,5 ini semua bersemi di satu sekolah gw pas gw masuk SMK .
Cinta ketiga gw bersemi pas kelas satu SMK satu jurusan sama gw ,gw mulai deket sama cewek tetanggaan sama kelas gw inisialnya A  , gw kenal sama dia ketika jam istirahat dimana ada temenya dia manggil gw kalo dia pengen kenalan sama gw tapi dia nya malu akhirnya gw minta aja nomor hpnya ,PDKT nya ga lama dan gw pun akhirnya jadian sama dia . apapun gw bela-belain sama dia ini sampe-sampe gw sewa motor cuman buat main kerumahnya dia, pergi sama dia klo lagi ada tugas olahraga lari diluar sekolah , sama dia gw sampe di boongin nunggu ,bolak balik gara –gara ada mantanya yg masih sering sms dia gw janjian tapi ga dateng orangnya .tiga minggu berjalan lancar Cuma ada hambatan kecil sampe pada akhirnya gw pun pengen ngajak dia keluar berdua dan dia nya ga mau dia malah ngajak gw bareng sama temen-temenya dia gw tolak dan beberapa hari kemudian gw denger kabar klo dia jalan kemaren sama cowo  baru sama temen-temenya setelah gw konfirmasi ternyata bener dia punya cowo baru sedangkan dia masih status pacar gw , gw di duain dan itu sakit banget dan lebih sakitnya dia mutusin gw dan lebih milih cowo barunya, dia ga pernah sadar apa yg gw lakuin semua buat dia , dan semuanya sia –sia

Pertama kali nya gw diduain itu sakit sampe gw benci akhirnya sama dia setiap gw ketemu dia disekolah gw anggep ga pernah kenal gw selalu buang muka , sakit banget apa karena gw ga ada motor ? tpi gw udah berusaha buat yg terbaik buat dia tapi semua sia-sia dan gw akhirnya berrusaha ikhlas .
Seiringa berjalanya waktu gw fakum beberapa bulan buat ngilangin rasa sakit gw sampe gw kelas 2 gw coba buat buka hati untuk cinta yang baru lagi, tepatnya pas gw pulang dari jalan-jalan tour skollah kebandung gw duduk disamping cewek dan waktu itu gw ketiduran dan ga sadar kepala gua sandaran di bahu tuh cwek, dia bangunin gw setelah sampe di pemberhentian bus yg kita naikin pertama.disitulah gw kenalan dan minta akun facebooknya setelah gw add dan di konfirm gw chatingan sama dia

Inilah awal cinta keempat gw
Inisialnya D dia tetangga kelas juga satu jurusan sama gw  tapi beda kelas sama setan eh mantan gw yg duain gw juga, setelah beberapa hari gw chatingan di facebook gw pun mnta nomor hpnya dan ga butuh waktu lama gw tembak dia tapi ga langsung diterima gitu aja mungkin karena gw nembak lewat hp kali yya? Dia minta ketemu dan alesanya lupa sma muka gw,akhirnya gw setuju buat ketemu waktu itu disekolah lagi ada acara maulid nabis muhammad S.A.W disitulah dia ngeliat gw sampe akhirnya acara selesai gw pun tanya jawaban dia dan akhirnya dia mau pacaran sama gw sob.
Pacaran sama dia ga asik orangnya cuek banget ga tau kenapa?gw aja jalan seminggu pertama cuman jalan sekali itu juga nganterin dia pulang pake motor temen gw , jalan minggu ke dua gw coba iseng-iseng buat ngerjain dia kenapa ko jutek banget sama gw ,hp seharian gw matiin dan gw pun smsin dia ngajak kenalan gw pake hp temen gw dan ga nyangkanya dia cepet akrabnya gw mulai curiga setelah sms-smsan agak lama dia pun tanya “ motor lu apa?”,wah dari situ gw udah mulai ga jelas pikiranya stelah terus menerus gw cari tau akhirnya gw tau kejelekanya dia dan kenapa jutek banget sama gw ternyata dia itu cewe kenalpot atau ibrat kasarnya matre gitu dah mungkin dari situ dia cuek sama gw kenapa ga dari awal aja si dia nolak gw kenapa segitu jahat nya sama gw kenapa dia tetep terima gw kalo dia tau keadaan gw begini, gw ga kuat kan terpaksa gw ga smsin dia ,dia sms ga gw bales sampe akhirnya diminggu 2 dia mutusin gw.
Gw udah mulai frustasi tentang cinta , cinta gw kandas cepet banget ga butuh waktu lama mungkin allah sayang sama gw dan ga mau lama-lama kasih tau kebusukan mantan gw .Gw putusin buat ngejomblo  untuk beberapa bulan karena gw trauma dengan semuanya.

Ketika gw ada tugas PKL (praktek kerja lapangan) gw dapet di supermarket yaitu GIANT cimanggis gw juga ga tau bisa dapet di supermarket ga nyambung banget sama jurusan gw karena gw udah ngelamr kemana –mana tapi ga dapet akhirnya gw dicariin guru ditempatin di supermarket. Tapi yaudah lah mau diapain lagi dapetnya disitu dan disitu jugalah cinta kelima gw bersememi .

Inisialnya A tapi bukan A mantan yg itu loh ini beda dia beda dari semua mantan dan cwek yg gw kenal bedanya kenapa?

Dia beda jurusan sama gw satu sekolah dan kebetulan dia juga ditempatin PKL sama kaya gw di supermarket awalnya gw juga ragu bisa dapetin dia dulu karena dia jutek bgt pertama kenal dari awal PKL cman bsa liatin mukanya doang dari jauh tapi allah S.W.T emang sayang sama gw gw di kasih jalan buat deket bgt sama dia itu ceritanya pas gw kena SP dari HRD karena gw sering bolos PKL dan sekali lagi gw ga masuk atau terlambat gw dibalikin kesekolah dan sialnya itu besoknya gw kesiangan dan gw buru –buru ke supermarket dan ternyata udah ga boleh masuk disitu gw udah kelabakan harus gimana dan akhirnya gw sms temen gw minta nomor telepon bagian HRD biar gw sepiknya izin dan hari itu bukan apesnya doang loh ada untungnya juga  , untungnya adalah gw dikasih nomor hp nya si  A ini ternyata dia ditempatin di bagian HRD dan dari semenjak kejadian itu ,itulah awal kisah gw sama dia .

Setelah PDKT cukup lama akhirnya gw beraniin buat nembak dia , dan gw si ga yakin diterima tapi kenyataanya adalah dia nerima gw

Di akhir – akhir gw PKL gw selalu nyempetin tiap hari buat ke ruangan HRD biar bisa ngeliat dia dari alesan yg paling kecil sampe yg besar ya itulah cinta segala hal kita lakukan buat orang yang kita sayang
Dia beda banget sama semua yang pernah gw jalanin dengan mantan2 gw, dia orangnya terima gw apa adanya ga malu  jalan sama gw ga malu jalan naik angkot ga malu sama temenya klo pacaran sama orang yang ga punya kaya gw

Gw mulai  yakin kalo dia jodoh yang tepat buat gw ,tapi seiring berjalanya waktu 3bulan pertama semuanya baik-baik aja sampe akhirnya gw coba iseng tanya sama temenya tentang dia dan yang gw ga sangka adalah temenya yg baik itu bilangin gw kalo dia iitu masih sering di jemput mantanya setiap pulang sekolah lagi –lagi masalah materi yg bikin cinta gw kacau lagi sumpah sakitnya minta ampun lu bayangin aja coba hal dimana lo percaya 100% tapi kepercayaan lu di salah gunain sama orang yg llu sayang .

Waktu itu gw cuman diemin dia dan ga mau ketemu-ketemu mukanya lagi tapi dia nyesel sama perbuatanyadan ga mau putus, dia janji mau ngelakuin apa aja agar kita ga putus dan gw coba buat terima maafnya dia tapi kepercayaan gw udah berkurang dari yg 100% sampe cman 50%

Gw putus nyambung terus sama dia dan itu berjalan hingga satu tahun  di aniversary kita yg satu tahun dua bulan adalah kenangan yg paling indah karena kita ngerayain pas bgt tahun 2012 berganti jadi tahun 2013  dan begonya gw rasa bosen itu muncul di gw, gw ngerasa gw udah ga cocok sama dia karena sifatnya dia yg hanya cuman janji –janji daoang dan omong doang yg bikin gw tuh muak sama dia setiap dia janji tuh ga ada yg bener dan gw paling males sama orang yang bigitu dan dia udah susah buat gw putusin, hubungan gw selama sampe setahun lima bulan selama itu rasa gw udah mulai hilang hati gw bimbang entah harus gimana sampe akhirnya gw harus nyari kesalahan dia supaya gw bisa lepas dari dia , dan di bulan mei akhirnya gw udah bener-bener muak sama janji yg dia ga tepatin untuk kesekian banyak janji yang ga dia tepatin gw marah besar dan gw bener –bener minta putus .

Tapi entah kenapa setelah gw putus bisa lepas dari dia gw sulit buat coba cari yang baru kenangan sama dia itu udah banyak banget setahun lebih gw pacaranbayangin aja dan dia itu cewek yg gw bilang udah bnyak nolong gw juga terima gw apa adanya banget kenapa gw bisa bosen sama dia ya ampun dan sekarang gw nyesel Cuma gara –gara dia ga bisa nepatin janjinya dia ke gw.beberapa bulan ga ketemu danbeberapa bulan itu gw stalking twitternya dia yg gw bikinin dan pda akhirnya gw liat dia ganti ava cwo yg dimana akhirnya gw tau klo ava itu adalah cowok barunya yg diperjelas dengan twit-twittnya dia buat cwok barunya itu.

Gw galauuu kok bisa sih dia secepet itu buat cari pengganti gw , hal yang paling susah adalah belajar ikhlas  apalagi mengiklhaskan orang yg kita sayang dimilikin orang lain itu susah.
Gw putusin buat ketemu dan ngomong yang terakhir kalinya sama dia untuk minta maaf buat kesalahn yg pernah gw lakuin.

Dihari ketemu dia dia keliahatan beda emang bener kata orang kenapa yya cwek keliahatan cantik banget klo udah bukan milik kita lagi.

Sampe sekarng gw masih belum bisa buat move on , mungkin butuh waaktu emang jodoh kita ga tau mungkin kita harus mulai dengan cinta yg baru atau tetap menginginkan cinta yg lama.
Tergantung kita mau kemana tujuan hati kita ini.

Cinta
Cinta itu ibarat makanan , kadang rasanya enak kadang juga ga enak
Cinta
Cinta itu ibarat makanan , kalo kita ga tau makanan itu ga baik, kita bisa sakit dibuatnya
Cinta
Cinta itu ibarat makanan, kalo makananya itu itu terus kadang bosen pengen cari makanan yg lain
Cinta
Cinta itu ibarat makanan, kalo ga ada makanan yg kita mau kita ga mau makan
Cinta
Cinta itu ibarat makanan, kita suka sama makanan yg biasa kita makan  terkadang temen juga suka
Cinta
Cinta itu ibarat makanan, kadang kita pesen makanan duluan tapi yang dapet orang lain duluan
Cinta
Cinta itu ibarat makanan , lagi asik –asik makan sendiri tapi ga sadar tau tau kita makan ber2,3,4
Cinta
Cinta itu ibarat makanan , kadang ada makanan kadang harus nyari dulu supaya dapet makanan

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news