Home » » Cara Menghilangkan Auto Retweet di Twitter

Cara Menghilangkan Auto Retweet di Twitter

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo guys, akhir-akhir ini padat sekali Agenda, jadi menganggu kegiatan blogwalking. Maaf ya untuk teman-teman yang kunjungannya belum dibales. Mungkin nanti akan menyusul hehe. Baiklah, seperti judul yang diatas kali ini saya akan share tentang Cara Menghilangkan Auto Retweet di Twitter. Auto-retweet itu apa? Jadi, di twitter itu ada salah satu kegiatan yang bernama re-tweet kegiatan yang dimaksudkan untuk memperlihatkan sebuah twit orang lain ke followers kita. Biasanya kegiatan itu kita lakukan secara manual atau bisa dengan otomatis tergantung PERIZINAN dari kita.



Tapi, kegiatan ini bisa berdampak negatif. Seperti yang dialami teman saya berbagai twit negatif menghampiri timeline-nya seperti ini :

Yang kaya gini kan bisa nurunin martabat gan /berguling Nah kali ini, saya akan berbagi Cara Menghilangkan Auto Retweet di Twitter, langkah sebagai berikut :

1.  Login Twitter 
2.  Klik bagian pengaturan (gambar gear) di sebelah gambar pesan (Direct Message)
3.  Pilih Settings.
4.  Pilih Apps.



     Pada step ini, agan harus tau aplikasi mana yang membuat Timeline agan meretweet secara otomatis. Kalau agan ngga tau, agan cukup me-revoke applikasi yang terlihat asing atau agan merasa tidak pernah berkenan untuk mempersilahkannya di twitter agan. Kalau tetep ngga tau gan? Gampang, Revoke Process aja semua applikasi /ketawa

Saya cuma bisa ngeshare Cara Menghilangkan Auto Retweet di Twitter ini. Mencegah lebih baik daripada mengobati, Jadi sebaiknya agan lebih hati-hati membuka sebuah halaman situs ditwitter. Apalagi bila muncul keterangan perizinan. Bisa jadi itu auto retweet atau auto followers yang digunakan untuk jalinan bisnis agar tersebar luas. 

Sebagai tambahan, saya akan memberikan sebuah pengertian yang terdapat dari sebuah perizinan untuk menghindari Auto Retweet di twitter. 

1. Berhati hati dengan perizinan ini, mereka biasanya menggunakan lambang twitter.
2. Perhatikan kolom nomor 1 Dalam pengertiannya mereka meminta bahwa aplikasi ini berhak untuk memfollow sesuai kehendak pembuat aplikasi
3. Perhatikan Kolom nomor 2 Mengizinkan applikasi untuk melakukan sebuah post di time line.
4. Perhatikan Kolom nomor 3 Mengizinkan untuk memperlihatkan password agan. Jadi, kalau agan sekedar logout dan ganti password tidak akan berpengaruh.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news