Home » » Laser Game! No Pain, No Paint

Laser Game! No Pain, No Paint

Laser Game adalah permainan tembak-tembakan dengan menggunakan laser sebagai senjatanya. Hampir sama kaya permainan sebelumnya yang saya pos (read : PaintBall ), permainan Laser game ini berkaitan dengan perang dan kerja sama team. Bedanya bro, permainan yang bermarkas di Kemang Jakarta ini bisa dimainkan segala umur dan golongan. (Kok begitu?) Yap, karena game ini tidak menggunakan peluru karet atau peluru yang ngeluarin cat sebagai tandanya layaknya PaintBall. 

(Wah ngga ketauan dong yang ketembak atau ngga?) Ketauan bro, soalnya setiap kali tembakan langsung di input ke komputer dan tembakannya itu harus tepat sasaran ke rompi sensor. Setiap pemain difasilitasi sebuah rompi, alat tembak dan area bermain (yaiyalah  ) Yang kerennya lagi bro adalah arenanya yang di desain kaya diluar angkasa gitu deh dilengkapin lampu yang warna-warni di dalam arena, kita udah berasa di luar dimensi deh. 


















Well, awal saya kesini adalah karena kakak saya si Deni. Dia dapet Vocher main di Arena laser 2 permainan ini (read : laser game and laser golf) gratis! (gratis lagi  ) Bodohnya dia baru kasih tau di hari H-nya. Akhirnya kita bagi-bagi untuk masing-masing bawa teman yang bisa diajak. Saya ajak 2 orang teman saya, yang 1 saya kenal dari gathering blogger bang Dede (yang pake kemeja kotak-kotak) dan 1 lagi teman SMA saya Fadil (Kaos Abu-abu). Dina (Kaos biru muda) kakak saya yang kedua bawa 2 orang temannya Ayu (Orange) dan Batank (Garis-Garis). Sedangkan Deni (Kaos kuning ngambang *eh) ajak Jihan (Kaos putih). Kita berkumpul depan Pizza Hut depan Metropolis Town Square dan langsung cabut.

Sempat bermutar ria di daerah Kemang, TERNYATAAA tempatnya nyempil di sebuah gang kecil tepat di depan Kemang Food Fest. Dengan bermodal kan secarik kertas vocer gratis, kita masuk layaknya boss. Seperti biasa ada game, ada peraturan.  Dalam Arena ternyata tidak di perbolehkan membawa kamera  So, kita sempatkan berfoto ria di luar arena  Peraturan selanjutnya, peserta dibagi 2 team, MERAH vs HIJAU (Kebalik woi warnanya) Ini dia Teamnya :


Team MERAH :
- JIHAN
- DEDE
DINA
BATANK

(Kiri ke Kanan)






DAN

 Team HIJAU :
AYU
WAHYU
FADIL
DENI

(Kanan ke Kiri  )





Peraturan-peraturan telah dibacakan, 2 kelompok telah mengangguk-angguk tanda telah mengerti (mungkin, iya mungkin) Inti peraturannya gampang Hit team lawan poin plus, Hit team sendiri poin minus itu aja.

Kedua tim memasuki arena Laser dan berkumpul di benteng masing-masing. Kita menyusun strategi dengan matang selama 5 menit, tapi yang ada di otak cuma 1 "Geriliya" setelah itu TEEEEEEEEET! Alarm Pertandingan dimulai! Arena mendadak gelap diwarnai lampu-lampu laser bener-bener kaya di dimensi lain. Saya dan team saya mengumpat dibalik dinding yang dibentuk seperti labirin, serasa Harry Potter yang sedang mengumpat dari kejaran Victor Krum. 

Tiba-tiba dibalik tong ada team Merah! (itu team merah apa tuyul!) Terjadi baku tembak antara 2 team dari jarak jauh. Tapi, berasa ada yang beda .... mungkin karena saya pernah coba PaintBallketika saya bermain game ini, seperti tidak ada sensasi terkena pelurunya. Yang ada hanyalah lampu di rompi sensor akan mati dan respawn selama 30 detik. Selama itu player dikatakan mati dan tidak bisa menembak. 

Setelah merasa tembak-tembakan dari jarak jauh terasa useless, saya mencoba mendekat lewat belakang labirin. Alih-alih mau tembak bokong orang, malah bokong saya di tembak duluan sama si bang Dede dan dia tiba-tiba menghilang layaknya tuyul (jangan-jangan dia yang tadi ditong? Setelah 30 detik, lampu saya kembali aktif, dan kali ini saya berhasil tembak si Dina dari belakang! Anehnya, dia malah ngikutin saya terus, sampe lampu dia aktif lagi dan dia nembak saya  

Baku tembak antara 2 team terus terjadi tidak saja baku tembak, tapi kejar-kejaran seperti tom n jerry pun terjadi disini. Karena walaupun lampu mati mereka tetep aja ngejar a 15 menit berlalu, alarm tanda permainan berhenti dibunyikan. Result keluar! dan hohoho tentu saja saya paling atas Result team? Team Hijau pasti pemenangnya   


Well, untuk kalian yang mau main atau penasaran sama game ini. Saya baca di webnya biaya kena75 ribu biayanya. info lebih lanjutnya bisa liat disini guys. Dijamin! 15 menit keringet ngocooooor semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Blogger news