Home » » Kesalahan publisher blogger pemula

Kesalahan publisher blogger pemula



Terlalu sering gonta ganti template
Template juga ternyata berpengaruh pada search engine google, jika terlalu sering gonta ganti Template juga tidak baik, memang kita sebagai publisher Blogger ingin mencari kepuasan tersendiri, ingin mencari template yang sesuai dengan keinginan, saran saya supaya blog cepat di indeks oleh google panda dan memiliki SEO yang baik sebaiknya carilah template yang ringan, Background berwarna putih dan tidak terlalu banyak menampilkan Gambar, Gadget, dan animasi animasi yang membuat template menjadi berat.

Memulai tanpa memikirkan tema pada blog
Banyak publisher blogger yang dalam pembuatan blognya tidak memikirkan tema sehingga blog yang di buat seperti tanpa tujuan berisi topik yang kurang jelas, topik yang kurang akurat, mengandung topik yang tidak terlalu dibutuhkan banyak orang, sehingga blog kurang diminati pengunjung. Tema sangat penting dalam sebuah blog. Tema berfungsi sebagai identitas blog kita nantinya apakah postingannya mengenai topik ini atau topik itu. Tanpa tema ibaratkan saja sebuah acara tanpa tujuan. Jadi sebelum memulai ngeblog, kita harus memikirkan terlebih dahulu tema apa yang kita mampu untuk membuat postingan blog kita nantinya agar sebuah blog itu mempunyai tujuan.

Terlalu banyaknya postingan dalam waktu dekat
Banyak dari publisher blogger pemula yang beranggapan jika semakin banyak artikel yang di posting dalam waktu berdekatan membuat blog-nya semakin cepat di indeks oleh search engine, kalau menurut adhea sie kurang setuju, apabila publisher melakukan posting dalam sehari hingga 10 artikel lebih maka search engine mengira blog yang dibuat itu merupakan blog spam, memiliki konten copas dan memiliki konten yang kurang akurat. sehingga menyebabkan search engine lama mengindeks suatu blog. Blog menjadi kurang sehat, Sejauh yang adhea amati pengindeksan artikel itu kurang lebih 3 hari sekali google boots merayap blog adhea . Jadi menurut logika saya untuk apa memposting terlalu banyak dalam waktu dekat toh google boot tidak sesering mungkin mampir diblog saya


Plagiat habis
Hari gini copas,,,, Hmmm memang udah jaman nya sie, copas itu menurut saya boleh boleh saja, hanya saja jangan semua konten yang di copas, anda harus memiliki konten yang unik dan konten yang tidak sama persis dengan konten blog lainnya dalam penyusunan kalimat pada blog anda. Jadilah publisher yang jujur dan memiliki etika dalam berposting di blog, semoga blog yang kita buat selama ini dapat menghasilkan buat diri kita dan banyak orang.


Kalau topik diatas menjelaskan mengenai kesalahan blogger pemula yang mengakibatkan trafik pengunjung blog menjadi sepi, sekarang adhea akan jabarkan beberapa kesalahan kesalahan seorang blogger secara umum :

Melupakan rutinitas lainnya
Biasanya seorang yang hobi berinternet ria itu terlalu sibuk dengan dunia maya nya yang menyebabkan penyakit  internet yaitu Syndrome,  penyakit yang membuat seorang cenderung selalu ingin melakukan aktifitas di dunia maya sehingga mengurangi aktifitas utamanya di dunia nyata ini merupakan kesalahan blogger yang terkadang sulit dikendalikan, Cobalah untuk mengatur waktu dengan membatasi rutinitas di dunia maya agar kehidupan sehari hari jadi seimbang, Masih banyak aktifitas dunia nyata yang lebih bermanfaat.

Karena terlalu sering berinternet ria kebanyakan seorang blogger menjadi gatel dan selalu ingin merubah tampilan blogger dengan cara mengganti template juga menambah animasi animasi yang kurang bermanfaat sehingga menyebabkan blog semakin berat, ini juga merupakan kesalahan blogger sehingga google panda enggan memberikan posisi terbaik untuk blog anda.

Menyampingkan Kesehatan
Banyak diantara publiher blogger yang menyampingkan kesehatan, contoh saja saking sibuknya ngeblogger seorang blogger lupa olah raga, suka telat makan, jarang minum, sering begadang, rutinitas merokok jadi semakin aktif. ini merupakan kesalahan blogger yang paling fatal dan biasa dilakukan, Coba untuk tidak menyampingkan kesehatan anda karena kesehatan merupakan harta yang paling berharga.

Pahami jika anda hidup bersama orang orang yang anda cintai, mereka butuh perhatian lebih anda, mereka butuh kesehatan anda, jadi usahakan untuk tidak menyampingkan kesehatan.

Terlalu Berambisi
Kesalahan blogger selanjutnya adalah sifat yang terlalu berambisi, kebanyakan dari blogger pemula itu menganggap bahwa mencari pundi pundi penghasilan di internet itu mudah, hanya dengan posting artikel kemudian  gonta ganti template maka anda akan cepat mendapatkan penghasilan, anda boleh saja berambisi untuk mendapatkan penghasilan di internet dengan cara membuat blog, promosi sana sini tapi ambisi anda juga harus terkendali, hal yang paling penting itu adalah jiwa anda yang memang hobi ngeblog, dan memang suka membantu banyak orang dengan cara memberikan informasi yang berguna untuk banyak orang, jadi apabila terjadi hal yang tidak di inginkan contoh saja anda bikin blog tapi tidak menghasilkan pundi pundi penghasilan jadi anda tidak terlalu kecewa dan memutuskan meninggalkan rutinitas blog anda.

2 komentar:

  1. Thank's atas copas artikel blog adhea-putra.blogspot.com, dan posisi blog sy sekarang menjadi turun peringkat SEO....

    BalasHapus

Blogger news