Home » » Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh

Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh

Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh sangat cocok digunakan sebagai ungkapan rasa sayang dan cinta kepada pasangan yang jauh dari kita, mungkin dengan kata-kata inilah kita menjadi nyaman dalam menjalin hubungan. nah tentu para pasangan LDR mempunyai kekurangan yaitu tidak bisa mesra-mesraan secara langung. mereka hanya dipisahkan oleh jarak tak jarang setiap kemana-mana harus menggunakan Handphoe atau dunia maya untuk berkomunikasi.

Kumpulan Kata-kata indah untuk mengungkapkan rasa rindu atau kangen kepada pacar akan menjadi topik bahasan kita hari ini, mungkin buat sobat-sobat remaja yang lagi indu kepada pacar, maka anda masuk ke situs yang benar. karena disini saya akan membagikan kumpulan kata-kata romantis untuk mengungkapkan rasa kangen sobat kepada pacar yang sangat sobat cintai.

Kekasih, mungkin hanya lewat pesan SMS atau status facebook kita dapat saling menyapa. Mungkin tak ada lagi kesempatan untuk bertatap muka, namun mengertilah bahwa tak kan pernah ada yang menggantikanmu, dihatiku ini jelas tertulis hanya namamu.

Hanya kata kata rindu yang dapat ku ucap, mengiring langkahmu yang kian jauh. Seakan seperti syair puisi tentang hujan, yang setiap saat membasahi hati ini. Tak bosan aku menanti hadirmu.

Aku akan senantiasa rindu padamu, tak peduli berapapun umur kita nanti. Hanya nafass terakhir yang mampu pisahkan kita. Akan kata mutiara tentang kehidupan, tak lagi berarti bagiku.

Disini kutunggu datangmu kasih, jangan kau buat aku melamunmu lebih lama. Tak ada guna untuk ulur waktu, mari kita lanjutkan cinta yang indah ini, bersamaku, bersama kita selamanya.

Gini rasanya mendem cinta sama seseorang, Nyesek kalau liat dia deket sama orang lain.

Sakit hati sih, tapi dipendem aja deh :')

Semoga ini selamanya.. Aku dan kamu.. Jarak dan cinta yg bersatu menjadi kita :')

Teramat banyak yg aku inginkan. Namun yg paling aku inginkan dan aku dapatkan adalah hatimu yg sepenuhnya. Sepenuhnya walau jauh

Meskipun kita terpisahkan oleh jarak,tetapi tak mengurangi rasa cinta ku kepadamu :)

hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak :")

Kupejam kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku.. Tapi bukan memudarkan rindu yg kudapat. Justru aku makin merindumu

Kinipun aku masih terus berharap agar Tuhan selalu mendekatkan kita berdua.. Dekatkan hatimu dan hatiku. Raga,memang tak harus sll bersama

Aku bahagia memilikimu,walaupun kau jauh dari pandanganku

suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

disini aku belajar bersabar karna jarak kita yang jauh :') 

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news