Home » , » Woe, Is Me bubar

Woe, Is Me bubar


Kabar Woe, Is Me bubar, ternyata benar. Sang frontman, Hance Allgood, telah merilis statement panjang perihal kabar ini.

"Saya harap kalian mengerti mengapa band ini memutuskan untuk berhenti. Kami sebagai sebuah band, bahkan sejak saya bergabung, sering gonta-ganti anggota. Bukan apa-apa dan kami bisa mengatasinya, tapi saya yakin kalian dapat memahami pada titik ini, penggantian vokalis lain tidak akan menjadi sesuatu yang personel lain harapkan. Saya tidak bisa menyalahkan mereka, dan saya berharap mereka jangan salahkan saya sebagai alasan untuk semua ini. Saya suka mereka (personel lainnya) seperti saudara," tulisnya.

"Terima kasih kepada Kevin Hanson, Brian Medley, Doriano Magliano, Andrew Paiano, dan David Angle. Tur selama 2 tahun dengan band ini sangat baik. Kami pergi ke seluruh dunia dan kembali! Ada banyak orang yang tidak akan pernah mengalami hal-hal yang kami miliki dan melihat bagian dunia yang telah kami lihat. Saya bersyukur untuk setiap kesempatan yang kita miliki," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Blogger news