Home » » FLO RIDA

FLO RIDA

FLO RIDA


16 Oktober 1979, Opa-Locka, Florida, USA 

Tramar Dillard yang lebih dikenal dengan nama Flo Rida adalah seorang penyanyi dan raper asal Amerika. Dia dibesarkan oleh ibunya dengan tujuh orang saudara perempuannya, yang beberapa dari mereka bernyanyi di sebuah group local gospel. Setelah lulus dari sma pada tahun 1998, dia melanjutkan pendidikannya di University of Nevada, Las Vegas dengan mengambil managemen bisnis internasional selama 2 tahun dan di Barry University selama 2 bulan. Pada awal perjalanan karirnya dia banyak ditolak oleh label-label ternama oleh karena itu dia banyak melakukan pekerjaan lain di luar musik, tetapi kemudian salah satu karyanya dengan 2 live crew anggota Fresh Kid Ice berhasil menarik perhatian DeVante Swing, anggota dari bandJodeci. Dia kembali ke Florida setelah mendapatkan telepon dari sebuah label yaitu Poe Boy Entertaiment untuk melanjutkan karirnya. Dia menanda tangani kontrak dengan Poe Boy Entertaiment pada tahun 2006. Dia memulai debut pertamanya dengan lagu "Bitch I'm from Dade County" pada album DJ Khaled “ We the Best”, yang menampilkan Trick Daddy, TrinaRick RossBriscoC-Ride, dan Dre.

KARIR MUSIK
Single pertamanya yang berjudul “Low” yang berduet dengan T-Pain berhasil mendapatkan penghargaan dan single tersebut merupakan single resmi dari debut album perdananya Mail On Sunday yang merupakan soundtrack film step Up 2 The streets. Setelah sukses dengan album Mail on Sundaynya dia membuat penampilan dengan penyanyi R & B, rap, dan pop lainnya termasuk Move Shake Drop" oleh DJ Laz"We Break the Dawn"oleh Michelle Williamsthe remix of "4 Minutes" oleh Madonna"Running Back" oleh penyanyi R&B Australia Jessica Mauboy"Feel It" oleh DJ Felli Fel, dan the remix of "Speedin'" oleh Rick Ross. Pada musim panas tahun 2008 dia tampil secara live di Fox dance competition program So You Think You Can Dance di US
Pada Maret 2010 melalui akun twitternya Flo Rida mengumumkan bahwa album selanjutnya akan berjudul The Only One yang merupakan album ganda dan akan dirilis pada 30 November.

DISKOGRAFI
Mail on Sunday (2008)
R.O.O.T.S. (2009)
Only One Flo (Part 1) (2010)
Only One Rida (Part 2) (2011)

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Blogger news