Home » » Falling in Reverse

Falling in Reverse

Falling in Reverse


Falling in Reverse adalah Amerika post-hardcore band yang terbentuk pada tahun 2006, menandatangani kontrak dengan Epitaph Records . Band ini dipimpin oleh vokalis Ronnie Radke , bersama dengan gitaris Jacky Vincent, drummer Ryan Seaman , gitaris ritme Derek Jones, dan bassist Ron Ficarro.
Mereka merilis album debut mereka, The Narkoba di Me Apakah Anda , pada 26 Juli 2011, yang memuncak di nomor 19 di Billboard 200 , menjual 18.000 kopi dalam minggu pertama penjualan. "Dibesarkan oleh Wolves", " Obat di Me Apakah Anda "," Aku Bukan Vampir ", dan" Good Girls, Bad Cowok "semua dirilis sebagai single untuk mempromosikan album.
Album kedua mereka, mode Akhir , dirilis pada tanggal 18 Juni 2013, yang memuncak di nomor 17 di Billboard 200 .  " Sendiri "dan" Late mode "yang dirilis sebagai single untuk mempromosikan album.
Pada tahun 2006, vokalis Ronnie Radke terlibat dalam sebuah perkelahian di Las Vegas yang mengakibatkan penembakan 18 tahun Michael Masak.Sementara Radke tidak menembak Masak, ia didakwa atas tuduhan baterai. Biaya ini, dikombinasikan dengan masalah masa lalu Radke dengan narkotika dan rehabilitasi, menyebabkan hukuman lima tahun masa percobaan. Ia gagal untuk melaporkan kepada petugas pembebasan bersyaratnya dan ditangkap pada bulan Juni 2008, di mana ia dijatuhi hukuman dua tahun penjara.  Pada saat itu, Radke adalah penyanyi utama dari band post-hardcore Escape The Fate tersebut , yang telah merilis album debutnya,Mati Apakah Fashion Anda terbaru , pada tahun 2006. Menyusul penahanan Radke itu, Escape The Fate menendang dia keluar dari band dan menggantikannya dengan mantan Blessthefall penyanyi Craig Mabbitt.  Max Green, bassis dari Escape Nasib, menyatakan tentang masalah hukum Radke bahwa, "Pertama kita tidak bisa tur keluar negara, maka dari negara. " Radke dirilis pada tanggal 12 Desember 2010.
Radke membahas hubungannya dengan Escape Nasib anggota sejak keberangkatannya dari band, yang menyatakan bahwa mereka telah mencoba untuk berdamai dengan Radke tapi dia tidak tertarik dalam mendapatkan kembali pada istilah ramah dengan mereka setelah mereka mendepaknya dan salah informasi penggemar mereka tentang Radke tertangkap dengan heroin dalam penjara. Radke dinyatakan dalam sebuah wawancara, "Mereka membuat seluruh album yang disebut War Is Ours , dan kemudian mereka mencoba untuk mengatakan, 'Kami tidak menyebutkan nama album itu setelah Anda, Bung. " Yang pada kenyataannya, mereka tidak saya bisa saja salah,. Mereka bisa berbicara tentang perang melawan terorisme atau sesuatu yang saya tidak tahu Tapi aku hanya punya perasaan bahwa nama rekaman itu tentang saya Mereka berbicara banyak kotoran.... Ini selalu tentang memaafkan dan melupakan, tapi ada beberapa hal yang saya ingin mengatakan. Jadi saya lakukan. Pada catatan. " [9] Selama waktunya di penjara, Radke membentuk band baru bernama Dari balik ini Dinding dan secara resmi mulai menciptakan media yang dengan band setelah pembebasannya, kemudian dipaksa untuk mengubah nama mereka ke Falling Reverse karena pelanggaran hak cipta.Pada tahun 2009 dengan Radke masih dalam penjara ia datang untuk meluncurkan demo band-nya, karena kontak dengan beberapa musisi yang dimilikinya. Demo ini berisi empat lagu yang tidak menempatkan pada debut album The Narkoba di Me Apakah Anda . Lineup asli terdiri dari Radke dan bassist Nason Schoeffler, yang membantu mencarikan gitaris Jacky Vincent dan gitaris ritme Derek Jones. Band ini melewati beberapa tes drumer, adalah Nick Kaya yang kemudian digantikan oleh mantan Lovehatehero anggota Scott Gee, sebagai anggota resmi, sebelum menemukan mantan Bigger Lights drummer Ryan Seaman. Schoeffler berhenti band pada April 2011 [14] dan digantikan oleh Mika Horiuchi , mantan band Cellador , yang juga kemudian meninggalkan band setelah masalah dengan Radke.
Radke berkomentar bahwa, "dalam lagu yang sama kedengarannya seperti Norma Jean atau Underoath dengan Katy Perry chorus." Menurut Radke, beberapa band memiliki nada menjadi, "arogan, [itu sesuatu] seperti rapper lakukan kebanyakan. " Hal ini karena Radke telah mengutip Eminem sebagai salah satu pengaruh utamanya, [66] begitu banyak sehingga ia bahkan termasuk mengalahkan dibuat oleh Eminem dan Dr Dre selama gangguan di jalur "Sink or Swim".
Isi lirik musik band ini terinspirasi terutama oleh pengalaman pribadi vokalis Radke, yang mencakup ibunya, korupsi Las Vegas, dan penahanannya / pembebasan dari penjara karena beberapa run-in dengan hukum yang melibatkan narkotika dan biaya baterai yang berhubungan dengan kematian Michael Masak. Tidak ada lagu oleh band sampai saat cinta perhatian karena Radke menyatakan bahwa, "... Aku tidak akan berbohong ... dan mencoba untuk menulis lagu tentang betapa aku mencintai seseorang. Aku punya cinta, tapi akan ada banyak lagu tentang apa yang saya lalui. "  Beberapa lagu terfokus pada keberangkatannya dari Escape The Fate setelah mereka mendepaknya dan menggantikannya dengan mantan Blessthefall Craig Mabbitt penyanyi,  dengan lagu-lagu dari band yang langsung menyerang kedua Mabbitt dan Escape Takdir (sekarang mantan) bassis Max Green.
Anggota band
Anggota saat ini
•         Ronnie Radke - vokal (2006-sekarang)
•         Jacky Vincent - lead guitar , backing vocals (2008-sekarang)
•         Derek Jones - ritme gitar , backing vocal (2010-sekarang)
•         Ryan Seaman - drum , perkusi , backing vokal (2011-sekarang)
•         Ron Ficarro - gitar bass , backing vocal (2012-sekarang)
Mantan anggota
•         Nason Schoeffler - gitar bass, backing vocal (2006-2011)
•         Nick Kaya - drum, perkusi (2008-2009)
•         Scott Gee - drum, perkusi (2010-2011)
•         Mika Horiuchi - gitar bass, backing vocal (2011-2012)

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news