Home » » Ejekan

Ejekan

Mengejek adalah bahasa negatif yang ditujukan kepada seseorang maupun suatu kelompok dengan tujuan membuat korban kesal dan sakit hati sehingga sang pelaku merasa puas. Ejekan itu ada dua  macam tujuannya, yaitu serius dan satu lagi candaan.
Ejekan Serius condong ke arah SARA (Suku, Agama, Ras, Antar-golongan) sedangkan ejekan candaan lebih ditujukan kepada orang-orang yang dekat dengan kita. Karena tidak ingin dibilang SARA, ane akan ngasih ejekan-ejekan  yang candaan aja gan...  check it out!!

Boneng/Tonggos Orang yang memiliki bentuk mulut agak maju ke depan serta bergigi panjang/nongol sudah pasti jadi bulan-bulanan ejekan ini.

Keling/Birong Jika anda memakai ejekan ini di luar negeri, terutama kepada keturunan Afrika sama saja dengan bunuh diri karena termasuk kasus SARA berat dan bisa dipidana. Di Indonesia sendiri, mengejek dengan keling/birong/negro tidak terlalu dianggap serius walau sang korban sudah pasti tersakiti.    

Pesek Bentuk Hidung anda kecil dan tidak berbatang (ada batangya woi, iya tapi cuman sikit) maka bersiap-siaplah diejek pesek. Kebo/keriting/keribo Waktu SD kata-kata indah inilah yang selalu menghantui setiap jejak nafas kehidupanku (assseek J). Rambut ane sih gak keriting kok cuman ikal tapi kenapa tetap diejek “si kebo”!!!!???? kenapa ? kenapa ? kenapa??? Sabar.. sabar.. sudah nasibmu le.. :D

Cungkring Tau Udin Penyok (Abdel dan Temon) ? Nah seperti itulah ciri-ciri cungkring. Bahkan orang cungkring selalu dipanggil Udin Penyok. Dower Dower berkaitan dengan bibir berukuran super tebal dan kalo tidak berapa tebal hanya disebut memble. Bagi yang merasa jangan sedih dulu karena dower itu seksi lo? Kalo gak percaya lihat aja mantan pembantu gue si Angelina Jolie. Seksi kan? Wkwkwkwkw :D

Bolot/budeg Sebenarnya arti bolot/budeg ini bukan dalam arti tidak bisa mendengar tetapi karena seseorang sering salah sambung dalam mendengar, itulah yang bikin dia dilabeli budeg. Misal kata : “Bauk” jadi “bawak”, “budeg” jadi “gudeg”   kero Kero diperuntukkan kepada orang yang letak bola matanya agak bermasalah. Saat dia melihat sebuah objek, bola matanya seperti melihat ke arah lain.

Culun/katrok Baju dimasukkan, kuper, kaos kaki panjang selulut, rambut cepak, dan bicara kepayahan nah itu beberapa gambaran umum Culun. You Know What, itu Gue bangeeetttttt... Botak Semua sudah tau tentang Botak. Nah, masalahnya adalah berani enggak lo bilang Botak di depan Deddy Corbuzier??? That’s a question of life.

Gendut/gembrot setelah keribo dan culun,  gendut adalah ejekan terakhir buat gue. Ane selalu dipanggil endut.. endut.. tapi itu dulu sekarang gue SIX PACK! Puas lho!!!!! pendek Ukuran badan untuk cowok di Indonesia : 170 cm ke atas = tinggi 165 cm - 169 cm = sedang/biasa 165 cm ke bawah = pendek Makanya sering-sering gelantungan mana tau bisa tinggi.

JOMBLO Emang Jomblo itu sesuatu yang hina?? Sebagai jomblo kita harus protes gan.. enak aja, jomblo itu bukan berarti gak laku tapi emang kagak ada yang mau!! Ape lho!! Hidup jomblo!! Media sosial semacam facebook maupun twitter adalah ladang bagi para tukang bully untuk menghina jomblo, seperti contoh; Perbedaan Pacaran, LDR, ama Jomblo Pacaran: nyium pipi pasangan LDR: nyium Hape sambil neleponan Jomblo: nyium taik JAMBAN Hadeeehh.... nasib.. nasib..    

Bencong/banci Bencong bukan hanya sekedar tentang cowok berjiwa cewek. Anda bisa dikatakan bencong jika cara berpakaian, berkata, berjalan,  dan lain sebagainya menyerupai perempuan yang penuh kelembutan. Sekarang istilah bencong selalu identik dengan boyband. Gaya penampilan kebanyakan Boyband yang seperti cewek adalah faktor utamanya meskipun mereka bukan bencong dalam arti sebenarnya.


0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news