Home » » The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram ??

The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram ??

Kembali Angkat Kisah Nyata, The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram?
Oleh Cal's Blog
Posted: 30/08/2013 01:00
TOPIK #New Release #The Conjuring 2
Kembali Angkat Kisah Nyata, The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram?
Kembali Angkat Kisah Nyata, The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram?

Los Angeles, Amerika Serikat : Film horor 'The Conjuring' dikabarkan akan segera melanjutkan sekuelnya yang kedua [baca: Belum Rilis, The Conjuring Sudah Disiapkan Sekuel].


Dan hampir sama dengan film pertamanya, The Conjuring 2 juga dipastikan akan kembali mengangkat kisah nyata mengenai sepasang peneliti supranatural Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vega Farmiga) yang mengalami kejadian mengerikan saat menjalankan tugasnya.

Diketahui, dalam film pertamanya, The Conjuring tampil dengan kisah mengerikan dalam sebuah rumah berhantu milik keluarga Perron di Rhode Island.



Di film keduanya nanti, film The Conjuring diperkirakan akan mengambil cerita mengenai sebuah kejadian di Enfield, Inggris pada 1970 silam. Diceritakan, pada masa itu, ada dua kakak beradik yang dirasuki oleh roh halus sehingga kerap melakukan kejadian aneh. Salah satunya adalah melayang dan berkomunikasi langsung dengan Warren lewat tubuh keduanya.

Namun demikian, di luar rumor tersebut, beredar juga gosip yang menyebutkan jika film kedua The Conjuring akan membahas tentang salah satu rumah paling menyeramkan di Long Island, Amytiville.

Diketahui, saking terkenalnya kasus tersebut, cerita itu pun sempat dituangkan ke dalam 10 film layar lebar berjudul 'The Amityville Horror' (1979), 'Amityville II: The Possession' (1982), 'Amityville 3-D' (1983), 'Amityville 4: The Evil Escapes' (1989), 'The Amityville Curse' (1990), 'Amityville: It's About Time' (1992), 'Amityville: A New Generation' (1993), 'Amityville Dollhouse' (1996), 'The Amityville Horror' (2005 remake), 'The Amityville Haunting' (2011), hingga 'The Amityville Asylum' di tahun 2013.

Nah, jadi manakah yang akan dipilih oleh James Wan sebagai dasar cerita The Conjuring berikutnya? Yang jelas, apapun pilihannya, keduanya akan tetap menjadi pilihan yang menarik untuk direalisasikan, terutama jika melihat kemampuan James yang saat ini tengah dijadikan pujian tersendiri di Industri perfilman Hollywood.



Seperti diketahui, film The Conjuring sukses menjadi kebanggaan tersendiri bagi New Line Cinema selaku salah satu perusahaan produksinya. Pasalnya, bagi mereka, The Conjuring merupakan pendongkrak tersendiri bagi imej New Line Cinema yang sudah terlanjur identik dengan film horor.

"Hingga saat ini sudah banyak film-film horor yang sudah menjadi ciri khas New Line Cinema. Sebut saja diantaranya 'Nightmare on Elm Street', 'Friday the 13th', 'The Rite', hingga seri 'Final Destination'," tutur Toby Emmerich selaku presiden dari New Line Cinema.

"The Conjuring merupakan salah satu film horor terbaik yang pernah kami ciptakan. Jadi, kami akan selalu tertarik untuk melanjutkannya lagi." tambah Emmerich

0 komentar:

Poskan Komentar

Blogger news