Home » , , » 10 Band Pop Punk Terpopuler

10 Band Pop Punk Terpopuler

10 Band Pop Punk Terpopuler (Versi Aku)

Diposkan oleh Faisal Abdoel Ghani di Senin, Desember 17, 2012 
Entah kenapa, aku begitu menyukai lagu-lagu dari band-band pop punk, apalagi dari barat.
Berikut 10 band pop punk barat yang menurutku paling keren dan lagunya enak-enak buat didengar:

1. PARAMORE

Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Williams, Bassist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York.


2. WE ARE IN THE CROWD

We Are In The Crowd merupakan band pop punk asal Poughkeepsie, New York. Saat ini beranggotakan Tay Jardine, Jordan Eckes, Mike Ferri, Rob, Chianelli, Cameron Hurley.





3. ALL TIME LOW

All Time Low adalah band pop punk asal Amerika yang terbentuk pada 2003. Personil dari All Time Low terdiri dari Alexander Gaskarth (vokal/gitar rhythm), Jack Barakat (gitar lead/backing vocal), Zachary Merrick (bass/backing vocal), dan Rian Dawson (drum/perkusi). Asal-usul nama band diambil dari lirik lagu "Head on Collision" karya New Found Glory.



4. MY CHEMICAL ROMANCE



5. TONIGHT ALIVE

Tonight Alive band pop punk asal Sidney, Australia. Anggota saat ini Jenna McDougall, Whakaio Taahi, Jake Hardy, Cam Adler, Matt Best.




6. HEY MONDAY


Hey Monday adalah band pop punk asal West Palm Beach, Florida Amerika serikat yang dibentuk pada tahun 2007. Setelah lulus dari sekolah tinggi, Cassadee Pope membentuk band Hey Monday dengan Mike gentile, Elliot James, dan Alex Lipshaw dan Jersey Moriarty. Album debut mereka “Hold On tight” dirilis di seluruh dunia pada tanggal 7 Oktober 2008 melalui decaydance dan Columbia Records. single pertama dari album mereka berjudul, “Homecoming”



7. BLINK 182


Blink-182 adalah band pop punk asal Amerika Serikat yang beranggotakan trio Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 27 juta copy album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Bersama dengan drummer pertama mereka, Scott Raynor, Blink-182 merilis album perdana mereka, Cheshire Cat, pada tahun 1994 dan mendapatkan sukses menengah dengan album berikutnya, Dude Ranch, pada tahun 1997. Dude Ranch hingga saat ini tercatat telah terjual lebih dari satu juta keping. Scott Raynor kemudian digantikan oleh Travis Barker pada pertengahan tour tahun 1998.


8. GREEN DAY


Green Day adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California. Band ini terdiri dari trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool. Green Day sangat diakui karena keberhasilan mereka dalam membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan Sublime, The Offspring, dan Rancid.




9. YELLOWCARD

Yellowcard adalah grup band pop punk/ alternative rock yang dibentuk di Jacksonville, Florida pada tahun 1997 dan berbasis di Los Angeles, California sejak tahun 2000. Anggota saat ini yaitu Ryan Key, Sean Mackin, Ryan Mendez, Longineu W. Parsons III, Sean O'Donnell.





10. SIMPLE PLAN
Simple Plan adalah band pop punk asal Montréal, Québec, Kanada. Sejak terbentuk mereka tidak pernah mengalami pergantian personel dan mereka adalah Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers. Sampai saat ini mereka telah merilis 4 album studio: No Pads, No Helmets...Just Balls (2002), Still Not Getting Any... (2004), Simple Plan (2008), dan Get Your Heart On! (2011)



Nah, gimana dengan versimu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Blogger news